CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nunggak Iuran, Lima Siswi SMK Disuruh Oknum Guru Jual Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee1b36de2cf2e84b8b4567/nunggak-iuran-lima-siswi-smk-disuruh-oknum-guru-jual-diri

Nunggak Iuran, Lima Siswi SMK Disuruh Oknum Guru Jual Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
gurunya kebanyakan baca cerita bokep SMA nih
Ke lima siswa yang disuruh menjual diri itu diketahui berinisial, SY (19); IG (19); PNMM (19); KS (19) dan SA (19). 


Kenapa SMK tua tua? emoticon-Bingung
Kenapa g gurunya aja yg jual diri buat nutupin utang muridny? emoticon-Mad
guru macam apa itu emoticon-Marah
Quote:


SMK kan mmg lebih lama dari SMA tamatnya.. Belum lagikan karna daerah jd bisa jd lebih lama masuk sekolahnya..
Quote:


iya juga ya emoticon-Wkwkwk itu sih umur anak kuliahan
njink mulusnya gay banget emoticon-Najis
Quote:


mungkin sempet cuti gan emoticon-Hammer2
Quote:


Oy tong kasih cuci mata mulusnya gay banget emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


sesuai orientasi sex penghuni bepe emoticon-Najis
Quote:


Njirr bener jugak di BP kan sarang maho emoticon-Najis
oy cuci mata dong tapi jangan lediboi emoticon-Frown
Diubah oleh trio.gki.27
gotham city strike again

emoticon-Hammer
Quote:



Nunggak Iuran, Lima Siswi SMK Disuruh Oknum Guru Jual Diri

Nunggak Iuran, Lima Siswi SMK Disuruh Oknum Guru Jual Diri

Nunggak Iuran, Lima Siswi SMK Disuruh Oknum Guru Jual Diri
Solusinya? Wuke woce emoticon-Leh Uga
njirrr parah ni guru, sampe ada yg bunuh diri lagi.....semoga kasusnya terselesaikan dg baik deh...
Quote:


waduh itu cewek ori apa kw kok ada kantong semarnya di sempak emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
bujug yang bawah apaan emoticon-Najis (S)
Buset dah kok malah jd begini.

TS nya Gayus mk. 2 ke laut aja lu TS emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


super sekali bung emoticon-Wakaka
ts biadab, mulus macam apa pula ini
Quote:


spp bisa gratis duit pembangunan n laen2 mana ada yg gratis! pemerintah cm gratiskan spp! sekolah byk cara minta dana dr pelajar! makanya sampe skrg msh byk anak putus sekolah!emoticon-Hansip
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di