CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ec5736c2cb17b5578b4568/nokia-siapkan-smartphone-tandingan-galaxy-s8

Nokia Siapkan Smartphone Tandingan Galaxy S8!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 17
ane kalo merek Nokia cuman ngincer di kekuatan daya tahan batre. emoticon-Betty
9 jeti mah kyakanya bakalan gagal lagi nih, dengan harga segitu orang bakalan banyak yg milih ke si samsul atau yg lain.. Mungkin bakalan beda cerita kalo nokia ngeluarin smartphone dg spek tinggi dan harga sejuta umat.
dengan spek sebagus itu, kayaknya giliran biaya pemasaran yg di gedein.. sekreatif dan semasif mungkin
Ada harga ada rupa pastinya emoticon-Toast
9 jeti wowww emoticon-Matabelo
paling ga suka ama desain yang lancip-lancip emoticon-Busa demennya yg kayak galaxy A series 2017 emoticon-Big Grin
Quote:


Mending bikin hape macem dulu ye gan fokusin ama kukuatan baterai ama kekuatan material yg tahan ama nuklir misalnya emoticon-Ngakak (S) nokiem pan udah di cap brand yg tahan banting dan kuat singal klo buat smsan ama tlfonan. Kalo untuk bersaing di smartphone ane rasa nokiem udah terlambat dah
Kalo Ane tawar 1 juta Mbak SPG-nya mau gak yah???
emoticon-Matabelo
Yang seri lainnya gimana?
sebenernya yang keren sd 835, vendor kan tinggal menyesuikan. yang pke soc sama filturnya pasti mirip lah
41 mp buat foto kek apa coba ya emoticon-Wkwkwk
wow emoticon-Matabelo
asik bener ini henpon
Kamera, layar, batre, prosesor, ram, suara, VR, tahan air... henpon skarang ini-ini aja yg digadang-gadang
emoticon-Cape deeehh

Coba kalo nokia bisa bikin smartpon yg tahan banting kayak 3310 jaman dulu. Dijamin laris
emoticon-Recommended Seller
wow...spek nya itu loh
coba turunin dikit harganya. jadi 1.5 juta misalnya.
Yg keren dari s8 bukan procesor snapdragonnya, tp yg versi exynos
Wanjirrr mahal bre
gila makin canggih ajah teknologi emoticon-Matabelo
keren-keren fiturnya jg lama amat dateng ke indo, elah
7-8jt untuk spek seperti s8, lg g6 mungkin bisa laris manis..

harga 9jutaan orang2 pasti lebih milih iphone7.. emoticon-Thinking
Yg penting skrang kekuatan baterainya , mana lebih hemat

Kyknya daleman sama2 android deh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 8 dari 17


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di