Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Acer Aspire VX 15, Notebook Gaming Berdesain Futuristik dan Performa Bertenaga
Di zaman sekarang gamers di dunia semakin meningkat terlebih dapat dilihat dari diganrunginya notebook yang berbau gaming. Salah satunya Acer Indonesia yang baru-baru ini secara resmi telah meluncurkan produk andalan mereka untuk pasar Indonesia yaitu Acer Aspire VX 15 yang merupakan notebook gaming. Yuk langsung aja kita intip ulasan lengkapnya, Gan!



Performa Powerful dengan dukungan prosesor Intel Core i7 Generasi Ketujuh

Performa notebook gaming, Acer Aspire VX 15 ditenagai hardware gaming generasi terbaru yang dikeluarkan pada tahun 2017 ini menggunakan prosesor generasi terbaru Intel Core i7 7700HQ yang akrab disebut Kaby Lake ini memiliki kecepatan 2,80 GHz. Dengan dilengkapi SDRAM DDR4 dengan kapasitas 16GB dan dapat ditingkatkan menjadi 32GB. Dengan performa seperti itu, agan-agan gak perlu khawatir lagi bermain game yang berat, tanpa lag Gan! Dan untuk agan yang mau edit foto dan video bakalan lancer jaya bekat dukungan prsesor yang ada di Aspire VX 15.

Graphic card NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4GB hadirkan grafis yang memukau

Buat gamers kualitas grafis harus juga didukung oleh notebook itu sendiri. Aspire VX 15 notebook gaming ini dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4 GB, dan dilengkapi teknologi NVIDIA Optimus. Gak perlu khawatir lagi, Acer Aspire VX 15 dapat memberikan grafis yang memukau terutama pas agan-agan lagi bermain game atau sekedar nonton film.

Desain futuristik dan backlit keyboard warna merah

Walaupun buat gaming, notebook juga harus memadai dong gan-sis desainnya. Acer Aspire XV 15 ini terlihat futuristik dengan desain hard edge dengan garis halus. Dibalut dengan warna hitam dipadukan dengan aksen berwarna merah akan menambah kesan elegan notebook ini. Walaupun bobotnya cukup berat yaitu 2,5 kg dan dimensi 32 x 390 x 265 mm notebook gaming ini cukup nyaman lho gan, terutama saat digunakan dan berpergian. Acer Aspire XV 15 ini juga di lengkapi backlit keyboard warna merah sehingga untuk penggunaan pada saat minim cahaya gan-sis gak perlu meraba-raba lagi. Keren kan!

Audio jernih dan berkualitas tinggi

Kalau agan main game pasti perlu didukung oleh audio yang jernih dan berkualitas tinggi kan biar pengalaman saat bermain lebih seru! Acer Aspire XV 15 disokong speaker berteknologi Dolby Audio Premium. Dipadukan dengan software Acer True Harmony, kualitas suara yang dihasilkan notebook ini makin jernih lho. Perpaduan antara Dolby Audio Premium dengan Acer True Harmony memungkinkan distorsi suara lebih kecil, bass yang lebih mendalam dan suara vocal yang lebih hidup. Jadi, agan dan aganwati lebih bisa merasakan sensasi yang berbeda baik saat bermain game, menonton film dan video musik.

Fitur pendukung lainnya
Acer Aspire VX 15 sesuai dengan namanya dibekali layar LED 15,6 inci beresolusi Full HD (1920 x 1080) memberikan kenyamanan pada saat bermain game juga saat menikmati konten multimedia. Acer Aspire XV 15 ditenagai baterai berjenis Lithium-Ion berkapasitas 4605 mAh, notebookini dapat digunakan hingga 6 jam. Jadi gak perlu khawatir nyari colokan!
Nah, untuk penyimpanannya sendiri Acer Aspire XV 15 dilengkapi Harddisk 1TB yang dikombinasi dengan SSD 128 GB. Notebook gaming ini dilengkapi 1 port USB 3.1 Type-C, dua buah port USB 3.0, satu port USB 2.0, satu buah slot SD Card, satu port HDMI dan headphone dan jack mic. Lengkap banget!
Dan soal konektivitas, notebook gaming Aspire XV 15 ini didukung wireless 802.11ac dan satu buah port LAN. Acer Aspire VX 15 berjalan dengan system operasi Windows 10 Home!
Intip spesifikasi nya dari notebook gaming Acer Aspire VX 15
Quote:

Dilihat dari spesifikasinya dan fitur yang dimiliki oleh Acer Aspire XV 15 adalah notebook gaming yang paling pas bisa nemeinin kamu untuk main game dan keperluan multimedia lainnya. Buat agan yang pengen tau lebih lanjut bisa juga dapetin info mengenai Acer Aspire XV 15 dengan langsung mengunjungi Acer Indonesiadi:



0
24.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan