ducknationAvatar border
TS
ducknation
Curhat gan, butuh pencerahan nihh hehe
Asslamualaikum Agan Agan sekalian emoticon-Hai

Gue mau curhat nih gan, jadi tuh gua punya cewe nah si cewenya itu kan banyaaaaak banget temennya sampe waktu udah sama gua aja dia masih nemplok nemplok gitu ketemen cowo nya. awalnya kan gue memaklumi dong, soalnya gue tau itu temen-temen dia dan temen gue juga, tapi lama kelamaan ko gue jadi ngerasa gue diperlakukan sama dengan orang lain, kaya gue ga ada bedanya gitu apalagi waktu bareng temen temen dia yang temen gue juga. Gue kasih contoh nih ya, jadi tuh ada seorang temen gue yang temen dia juga kaya nyubit-nyubit dia terus dia tuh kaya nyolek-nyolek dia gitu tapi ya nyolek tangan lah ga yang macem macem, terus dia juga sering pegang tangan cewe gue itu, dan juga dia tuh gemes gitu loo ke cewe gua jadi dia suka megangin tangan cewe gue terus kaya mau digigit-gigit gitu deeh. ya pokonya gitu lah yaa, FYI itu di depan gue loo, dan cewe gue ga merasa gimana gitu, padahal ada gue di depannya, saat itu gue kan lagi ngerjain makalah buat seminar gue karena gue kuliah tingkat akhir. yaudah kan yang namanya cowo ngeliat gitu pasti cemburu doong, tapi gue mau bete juga gimana yaa gue ga enak gitu ke cewe gue kaya gue tuh egois banget gitu maunya cewe gue tuh cuma buat gue doang, ya tapi kan cemburu pasti ada dong sekalipun dengan temen gue sendiri, ya ga siih ????. yaudah tuh karena gue ga mau tau dan dari pada gue uring-uringan ga jelas, ya gue dengerin musik aja tuh keceng-keceng volumenya gue kerasin tuh sam 100 persen budek budek dah gue bodo amat. dan ada lagi nih, jadi sitemen gue tuh nanya kan gini nih nanyanya gue samarkan nama gue dan cewe gue" V kalo gue cubit-cubit N boleh ga ?" nah awalnya itu bukan nanya ke gue kan tapi nanyanya ke cewe gue dan cewe gue ngelemparin pertanyaan itu ke gue jadi lah temen gue nanya gitu ke gue, menurut gue kan harusnya dia udah tau dong ga usah pake lempar pertanyaan ke gue lagi kan, masa pacarnya ada didepannya terus ada cowo lain cubit cubit dia di depan gue dia ga ngerasa gimana gitu ya ke gue, harusnya dia tau dong bagaimana cara menjaga perasaan gue kan. maaf nih menurut agan agan itu terlalu lebay ga siih atau terlalu baper ga sih gue tuh.

Naah yang mau gue tanyain ke agan agan sekalian siih, gue minta pendapatnya dong bagaimana gue harus menyikapi cewe gue, apakah gue terlalu lebay atau kekanak-kanakan, dan pantas ga sih gue cemburu kaya gitu, gue ga mau kesel-kesel ke dia gitu soalnya gue tau dia juga udah tingkat akhir, banyak bebannya, gue ga mau dia malah makin terbebani gara gara gue kesel gitu looo, tapi gue ga bisa lo digituin terus. naah gan tolong pencerahannya dong

PLISSS GAN BUTUH PENCERAHAN, ooh iya alesan gue post ini di Kaskus, karenan cewe gue minta jangan curhat curhat kecewe lain soalnya dia tuh takut gue deket gitu sama cewe lain gara gara sering curhat. sedangkan dia curahatnya kemana mana dong yaa kecewe yaa kecowo juga.emoticon-Berduka (S)
wisudajuni
wisudajuni memberi reputasi
1
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan