CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kontroversi Komik X-Men, Ardian Syaf: Karir Saya Selesai Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ec5655582b2e7e048b456b/kontroversi-komik-x-men-ardian-syaf-karir-saya-selesai-sekarang

Kontroversi Komik X-Men, Ardian Syaf: Karir Saya Selesai Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 75
Alasan sayang Tuhan dan kitab suci, tapi dimasukin ke komik org kafir, hipokrit.
Quote:


Itu yg msh dlm bentuk sketsa item putih. Udah liat yg udah diwarnain & beredar blm? Tulisan JOKOWI & DKI 1 itu ditutupi caption. Yg tersisa gambar 2 kepala yg ga terlalu jelas. Situ mau cari sampe mata minus 10 jg ga bakal ketemu political message di gambar itu.

Ga usah minta2 bukti ke gua buat dijeberin di sini. Cari aja di Google, pasti muncul.
karma...
itu sudah emoticon-Smilie
Ya uda mandiri bikin komic sendiri semisal super biebieb pisang tegang dr pertamburan..dengan kekuatan power of loope..tau super nopel dengan gigi superr .. to haram juga kan kerja ditempat yg pemimpin kapir.. apa lg kiblat nya amerika.. yg jelas nama ente da diblack list ma perusahan besar dalam industri komic dunia bakal gk diterima dimana2 ...emoticon-Ngakak
Kontroversi Komik X-Men, Ardian Syaf: Karir Saya Selesai Sekarang
Quote:


Gw bantu


Kontroversi Komik X-Men, Ardian Syaf: Karir Saya Selesai Sekarang


Kontroversi Komik X-Men, Ardian Syaf: Karir Saya Selesai Sekarang

Malah lebih jelas kata SOTO AYAM dan MASAKAN PADANG
Diubah oleh kemambung
Quote:


nah ini cucok emoticon-Cendol Gan bikin komik Indonesia hidup lagii
Akibat over dosis yah begitu emoticon-fuck3

Pantes lah jarang terdengar orang Indonesia berkiprah hebat

Sekalinya ada yang hebat ehh ternyata sumbu pendek ujung-ujungnya yah goblok
Quote:

berasumsi atau lu denial?
ngoahahahahaaha

hidup jadi maling
tapi ga butuh duit emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Jaman itu dia belum kerasukan. emoticon-Big Grin
coba minta kerjaan sama bibib rijik
barangkali ada lowongan ngedesain poster & spanduk buat demo selanjutnya
tapi ya harus iklas kalo dibayar cmn pake doa, pahala dan sebungkus nasi emoticon-Cool
Quote:


bukan cuman dari segi pekerjaan ato ekonomi doank
di negara2 yg dipimpin kafir berarti bisa mempertanyakan rasa nasionalisme warga muslimnya
kalo terang2-an bilang jgn mau dipimpin kafir dlm segala hal termasuk politik artinya apa?
emoticon-Wakaka

makanya gua seneng bgt ini kasus almaidah 51 bisa meng-global
apalagi marvel bukan perusahaan kecil
emoticon-Wakaka
Diubah oleh ikyu828
apa nanti si komikus ini bakal bercelana ngatung ? emoticon-Shutup
Diubah oleh WongDagang
Quote:


G usah diladenin Om, orang2 yg sudah dgn sadar dan bersukarela menempatkan dirinya pada sekat-sekat pemisah macam kubu panastak dan panasbung di sini ( liberal dan konservatif di US) memang cenderung merasa diri dan golonganyalah yg satu2nya paling benar. Persepsi & perpektif mereka sudah benar2 tertutup pada kemungkinan2 yg ada di luar lingkupnya yg berbeda dgn cara dan sudut pandang mereka.
dasar alay indonesia, backstab temen satu negara emoticon-Sorry
Moga2 aja masih ada perusahaan yang mo ambil resiko hire orang macem gini. Misal salah satu produknya tau2 disusupi messege2 si penulis kayak kasus ini ya bisa habis itu emoticon-Hammer
Apa yang kau tanam, itu yang kau tuai.
Ga tau pepatah ini? Ya derita lu.
Quote:


sama pisang
ilustrator marvel kok bahasa inggrisnya begitu ya ?
atau ngetik sambil berkaca kaca


hikmahnya jadi bisa bikin komik sendiri lah , gue sebagai seorang wni seneng liat ada yg berprestasi karir cemerlang gini, biarpun berbeda pandangan politik ya,
karir lo belum tamat kok coba bikin komik sendiri kalo bagus kenapa ngga
Diubah oleh sthepcurry
gapapa...bentar lagi juga jadi penceramah keliling
Halaman 16 dari 75


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di