prangkoneroAvatar border
TS
prangkonero
"SI TUA BANGKA" INI MEMUKUL TELAK HATERS DAN PESAING MUDA YANG MEREMEHKANNYA



Gelaran Moto GP dari tahun ke tahun memang selalu menarik untuk diikuti. Munculnya pebalap-pebalap muda membuat balapan menjadi lebih seru. Begitu juga dengan pabrikan yang terus membenahi motornya dengan teknologi yang sangat canggih.....

Bukan cuma itu, di luar sirkuit pun terjadi kehebohan yang luar biasa. Saking hebohnya sampai mengalahkan mereka yang menyaksikan balapan Moto GP secara langsung di sirkuit.

Liat saja fansboy-fansboy garis keras juga mereka para penggemar dadakan Moto GP dari kubu lawan. Dengan semangat membara 45, mereka mengharu biru, mengguncang djiwa membela mati matian para idola mudanya......

Di beberapa media sosial dan forum, sudah banyak status, komentar, dan cuitan yang meremehkan seorang pebalap tua (haters lebih suka menyebutnya sebagai aki aki) berambut keriting yang usianya sudah tidak muda lagi....Ya Valentino Rossi!



Sejak 2 tahun terakhir, aki-aki asal Italia ini seolah mulai dilupakan oleh sebagian orang yang dulunya mengidolakannya namun kini mereka pindah ke lain hati.

Bahkan lebih dari itu si aki-aki ini juga mulai sering diserang dengan cibiran, nyinyiran, ketusan, hingga berbagai macam ejekan untuk segera pensiun dari Moto GP.


Liat saja berita beritanya saat itu, nih!



Quote:




Quote:




Quote:




gudbayemoticon-Frown




mamat surahmat prangkonero
0
14.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan