Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihsanjun29Avatar border
TS
ihsanjun29
Artis Pemeran Film Hantu ini, ternyata aslinya Cantik juga ya!!

Assalamu'alaikum gansis yg budiman,
jumpa lagi dengan ane hehe sebelumnya ane udah lama nih ga ngaskus, biasalah anak muda emoticon-Big Grin. Oke gansis, di kesempatan ini ane bakal berbagi sedikit info menarik yg tentunya pasti insya allah bermanfaat, langsung aja gan di simak emoticon-Smilie


Artis Pemeran Film Horor Berparas Cantik

Film horor meski sering bikin deg-degan dan merinding tetap saja memiliki penggemar setia. Ceritanya yang sulit ditebak membuat penonton selalu penasaran dan ketagihan. Salah satu film horor yang baru-baru ini populer adalah The Conjuring 2.

Film garapan sutradara James Wan ini bahkan sudah ditunggu-tunggu dari beberapa tahun lalu. The Conjuring 2 sukses menduduki jajaran film box office dunia dan juga berhasil melahirkan idola baru, yakni si hantu Valak.Hantu Valak diketahui diperankan oleh Bonni Aarons, seorang aktris dan penulis yang memiliki paras cantik, jauh dari kesan seram yang diatampilkan. Nah, selain pemeran hantu Valak, berikut ini beberapa pemeran hantu yang ternyata aslinya berparas cantik

PENASARAN?
Oke, ini dia..

1. Dewi Persik - Paku Kuntilanak
Pemilik Goyang Gergaji ini punpernah terlibat dalam beberapa film horor Indonesia, salah satunya Paku Kuntilanak.Di film Ini Dewi Persik berperan sebagai tokoh Kuntilanak yang menjelma menjadi seorang wanita cantik.

Spoiler for Dewi Persik:


2. Asha Shara - Terowongan Casablanca
Masih ingat film Terowongan Casablanca? Nah, si pemeran kuntilanak yang kerap mengganggu tersebut adalah si cantik Asha Shara.

Spoiler for Asha Shara:


3. Shareefa Danish - Rumah Dara
Meski bukan sebagai hantu, namun Shareefa yang berperan sebagai pembunuh kejam di film Rumah Dara ini tentu bikin kamu merinding bukan? Namun, di balik tatapannya yang tajam dan horor, Shareefa adalah sosok yang imut lho.

Spoiler for Sharefa:


4. Shandy Aulia - Tarot
Di film yang ia bintagi bersama Boy William ini, Shandy memainkan dua peran sekaligus, yaitu sebagai Julie dan Sofia, kembaran Julie yang telah tiada.

Spoiler for Shandy Aulia:


5. Jian Batari
Di Film Legenda Sundel Bolong, si cantik Jian Batari pun berubah menjadi sosok sundel bolong yang meneror warga desa.

Spoiler for Jian Batari:


7. Megan Fox - Jennifer's Body
Sosok Megan Fox di film Jennifer's Body memang bisa dibilang serem. Gimana tidak, di film ini si seksi Megan Fox berubah menjadi wanita setengah wanita dan setengah iblis yang berburu darah pria.

Spoiler for Megan Fox:


8. Misaki Saisho - Ju-On
Ju-On adalah hantu dengan wujud wanita yang kejam dan sadis pada para korbannya. Tapi siapa sangka di balik makeup horor tersebut, ada seorang wanita cantik bernama Misaki Saisho.

Spoiler for Misaki Shaiso:


9. Yukie Nakama - Sadako
Sosok hantu legendaris jepang,Sadako di film Ringu ternyata juga diperankan oleh sosok wanita cantik Yukie Nakama. Yukie kini sudah berusia 37 tahun dan masih terlihat awet muda.

Spoiler for Yuki:


10. Isabbele Fuhrman - Orphan
Isabbele sukses memerankan Esther, gadis sembilan tahun yang mengalami penyakit hypopituitary. Meski masih anak-anak akting Isabbele yang kejam dan tega patut dipuji.

Spoiler for Isabbele:


Nah itu gansis, ternyata di balik film horornya itu para artis ini memiliki paras yg cantik. Kira kira agan2 pilih yg mana nih, kalo ane sih Dewi Perssik emoticon-Big Grin

Jangan lupa comen sama bantu Rate 5 ya gan dan share juga boleh emoticon-Smilie
yang ngasih cendol dapat bonus emoticon-Big Grin
Spoiler for bonus:

source brilio.net

editor by:
Angry_Monsters

NOTE: KRITIK DAN SARAN DI KOMENTAR!
0
59K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan