Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Smartphone Sering Dalam Genggaman, Ini Aktivitas Paling Sering dilakukan


Teknologi makin canggih dengan munculnya berbagai terobosan yang bisa diakses lewat smartphone sehingga smartphone jadi perangkat yang paling sering agan genggam, bahkan mungkin jam terbang agan pun mungkin lebih banyak dengan smartphone. Buktinya menurut yang ane baca di Tempo.co, bahwa menurut Studi yang dilakukan Nottingham Trent University menyatakan setiap orang rata-rata memeriksa ponsel mereka 85 kali dalam sehari. Orang bisa menghabiskan waktu rata-rata lima jam per hari untuk berselancar di Internet dan memakai aplikasi smartphone mereka. Dan dari berbagai aktifitas yang orang lakukan dengan smartphone di genggaman tangan, inilah Top aktifitas paling sering dilakukan dengan smartphone yang agan punya.

Browsing Makin Sering Dengan Nyaman

Hampir dipastikan sekarang ini orang mencari segala sesuatu bisa dengan mudah ditemukan secara online berbantukan mesin pencari, termasuk bisa dengan gampang baca berita update terkini dari berbagai portal news. Bahkan belajarpun bisa dengan mudah dari smartphone, ga perlu takut untuk berlama-lama karena smartphone pun sudah dibekali fitur eye protection yang akan membuat agan tetap nyaman meskipun berlama-lama mantengin smartphone. Eye protection akan bekerja dengan dapat memfilter cahaya sehingga dapat menjadi pelindung mata dan mencegah ketegangan mata bagi penggunanya.

Menjepret Jadi Aktifitas Yang Menyenangkan
Kemajuan teknologi pun seakan memudahkan dan memanjakan kita dalam menjalani hobi, termasuk agan aganwati yang demen melakukan mobile fotografi. Tak perlu membutuhkan kamera profesional untuk menjepret dengan hasil sempurna, karena kamera smartphone pun memiliki kemampuan untuk bisa menghasilkan hasil jepretan yang memukau.

Bahkan untuk kamera smartphone sekarang pun sudah menggunakan lensa kamera yang ajib, seperti pada Vivo V5Plus yang punya kamera 20MP + 8MP (Dual Front Camera) yang bekerja sama hingga mampu menghasilkan selfie bokeh yang sempurna. Kemudian untuk agan yang suka berburu objek foto, sekarang pun sudah dimanjakan dengan penggunaan lensa kamera 16MP yang dilengkapi dengan berbagai filter bawaan dari smartphone.


Nonton Video Dengan Cara Streaming

Dukungan Internet yang cepat dengan sekarang ini lagi gencar-gencarnya 4G LTE pun mampu membuat yang dulunya suka download video pun berubah, mereka lebih senang dengan menikmatinya secara streaming tanpa harus repot download. Hebatnya lagi, ketika kita sedang asik mantengin video pun, masih bisa balas pesan berkat fitur terkini yaitu smart split 2.0. Fitur ini memungkinkan Jika pesan teks masuk saat kita lagi menonton video, cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Agan bisa membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisi lainnya emoticon-2 Jempol.

Usir Stres Dengan Bermain Game

Salah satu hiburan yang bisa dengan mudah dapatkan melalui smartphone adalah memainkan game secara online ataupun offline. Saat ini spesifikasi smartphone sudah dibekali dengan dapur pacu yang wah gan, seperti Vivo V5Plusyang dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2.0GHz Octa-core yang diduetkan dengan RAM 4GB sehingga mampu menyuguhkan performa yang cepat. Terlebih lagi bekal ROM 64GB bisa bikin agan bebas download game besar sekalipun dan mainkannya tanpa harus ngerasain lag! Agan termasuk yang menghabiskan bareng smartphone dengan memainkan game?

Berlama-lama Nangkring di Sosial Media

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa penetrasi pengguna gadget yang makin membludak pun juga dipengaruhi oleh orang yang makin banyak mengenal sosial media, mereka rela menghabiskan waktu berlama-lama nangkring di sosial media untuk bisa chatting, ataupun berbagi momen spesial ke semua orang. Apalagi smartphone sekarang yang sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3160mAh sehingga ngebuat agan bisa online lebih lama. Kalaupun baterai habis pun bisa isi daya dengan cepat berkat fitur Fast Charging, seperti teknologi mesin Dual-Charging V5Plus ini, pengisian daya menjadi lebih cepat.

Bolak-Balik Cek Notifikasi

Seperti hasil Studi yang dilakukan Nottingham Trent University menyatakan setiap orang rata-rata memeriksa ponsel mereka 85 kali dalam sehari, pasti bakal bolak balik buka smartphone dari saku atau dari tas, ya kan? Yang akhirnya bisa bikin layar smartphone pun mudah tergores, tapi terobosan yang diterapkan pada smartphone membuat layar ga cepat tergores. Seperti smartphone yang dibalut dengan Corning Gorilla glass generasi kelima yang akan memberikan perlindungan yang kuat untuk layar smartphone sehingga tahan dari goresan ketika keluar masuk dari tas/saku.

Itulah beberapa hal yang sering dilaukan dengan smartphone, ataupun mungkin agan punya kebiasaan lain yang sering dilakukan abreng smartphone mu? Boleh dong ceritain di sini atau bisa langsung merapat ke sini untukbisa nemuin info smartphone yang cocok untuk menemani segala aktifitasmu, gan!
Diubah oleh drumss 21-03-2017 12:08
0
7.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan