Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

exerickAvatar border
TS
exerick
Jangan upgrade ke ios terbaru
Kali ini ane akan menjelaskan mengapa jangan upgrade ke ios terbaru emoticon-Stick Out Tongue sebenarnya sih boleh-oleh aja upgrade ke ios terbaru. biar kelihatan lebih up to date atau agar merasakan seperti punya iphone/ipad/ipod baru. eitss tapi ingat resiko apa aja kalau upgrade ke ios terbaru terutama bagi pengguna iphone/ipad/ipod model lama. bukanya semakin canggih tetapi akan bikin lemot atau berbagai masalah.

ini ada seorang pengguna iphone 4s yang ingin menuntut apple
Jangan upgrade ke ios terbaru

Dari berita di atas memang pengguna iphone 4s sangat kesal terhadap apple karena iphone kesayanganya semakin lemot.

Memang sih ane juga pakai ipad 2 yang cpu sama ram nya setara iphone 4s dan memang benar ipad menjadi lebih lemot ketika di upgrade ke ios terbaru (ios 9.3.5) bukanya makin keren eh ipad makin lemot sampai-sampai untuk internetan ngelagnya setagah mati. sebenarnya ketika upgrade ke ios 7 itu sudah mulai ada tanda-tanda kalau ios 7 sudah bikin lemot. tetapi lemotnya masih batas wajar, ketika upgrade ke ios 8 lemotnya mulai bertambah tetapi tidak selemot sekarang. Sebenarnya ane sudah tidak mau upgrade ke ios 9 berhubung notifikasi apple untuk upgrade ke ios terbaru jadi terpaksa upgrade ke ios 9.

Setelah upgrade ke ios 9 ini ipad makin lemot sampai-sampai buat buka kaskus dari safari hampir 1 menit sendiri karena lag nya yang tidak karuan. jadi ipad 2 ku hanya lancar kalau di buat buka youtube dan buka twitter selain aplikasi itu bikin ipad semakin lag.Jadi jangan senang dulu kalau ada ios terbaru, memang tampilan lebih keren tapi performanya semakin turun. Entah apa mungkin ini strategi apple agar pengguna ios lama agar upgrade ke ipad/iphone//ipod terbaru.

Dari pengalaman ane lebih baik pengguna ipad/iphone/ipod yang sudah tua ex:iphone 5/5c/ipad 4/ yg menggunakan a6 chip untuk tidak upgrade ke ios terbaru (mungkin ios 11) kalau untuk ios 10 sih ane belum coba karena ipad 2 dan generasi chip a5 sudah tidak bisa upgrade ke ios 10.

itulah sekaedar info yang ane berikan semoga bermanfaat emoticon-Big Grin

Diubah oleh exerick 13-10-2016 15:47
0
11.5K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan