Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gogohia74Avatar border
TS
gogohia74
Kunjungi PNBU, Ahok-Djarot Dapat Doa Dari Said Aqil
Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj memberikan doa pada pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Dalam doanya, Said bermunajat agar warga DKI Jakarta bisa mendapat pemimpin yang diridhoi oleh Allah SWT.

Menurut Said, pemimpin yang diridhoi oleh Allah adalah pemimpin yang membela rakyatnya, terutama rakyat miskin. Selain itu, seorang pemimpin juga harus bisa memperhatikan kesejahteraan dan kesehatan warganya.

"Mudah-mudahan masyarakat DKI Jakarta mendapat pemimpin yang diridhai Allah, pemimpin yang pro rakyat terutama masyarakat miskin dan memperhatikan kesejahteraan dan kesehatan," ujar Said saat bertemu Ahok-Djarot di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Kramat, Jakarta Pusat, Senin (10/4/2017).

Jakarta, lanjut Said, adalah potret bagi wilayah lain di Indonesia. Sehingga dia ingin Jakarta bisa dibanggakan, siapapun gubernurnya nanti. Said juga sempat menyinggung perjanjian antara Ahok-Djarot dan PPP kubu Djan Faridz.

"Ada selembaran ini, Pak Ahok dan Pak Djarot akan memperhatikan nasib guru agama, marbot, dan orang miskin semua akan diurus," ujar Said.

Said meminta Ahok-Djarot menepati janji-janjinya tersebut. Dia juga ingin Ahok-Djarot tidak pandang bulu dalam menjalankan semua programnya. Terakhir, Said mendoakan agar Ahok-Djarot panjang umur, sehat dan selalu mendapat ridha dari Allah.

"Tidak pandang bulu, baik muslim maupun non muslim. Kita harap panjang umur, sehat dan mendapat ridho Allah," ujar Said.
https://m.detik.com/news/berita/d-34...dari-said-aqil
-----------
Semua akan di urus... semuanya termasuk nasbung,nasbuli,cepirit x Man
0
2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan