Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Deretan Fitur Vivo V5 Plus yang Bikin Selfie Agan Jadi Maknyuss
Dewasa ini tak dapat dipungkiri jika kamera menjadi hal yang paling dilirik dalam memilih smartphone saatini, ya kan? Tipikal masyarakat saat ini yang tak ingin melewatkan moment begitu saja atau ingin mengekspresikan diri lewat selfie untuk dibagikan ke orang-orang melalui akun sosial media menjadi salah satu alasannya.


Vivo, produsen yang makin menunjukkan tajinya di pasar smartphone di Indonesia baru-baru ini merilis produk teranyarnya yaitu Vivo V5Plus, smartphone yang merupakan saudara kandung dari Vivo V5 ini hadir dengan beragam fitur yang makin mumpuni menghasilkan foto yang berkualitas.

Gak percaya? Nih TS kasih buktinya:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Seperti yang Ane sebutkan diawal, Vivo membuktikan jika tak main-main dalam mengeluarkan produknya. Perlu buat Agan tau, faktanya Vivo V5Plus ini merupakan Smartphone pertama didunia yang terdapatdua kamera di depan lho! Keren kann..

Nah, buat Agan yang masih penasaran dengan kemampuan selfie dari Vivo V5Plus ini, Agan bisa dapetin info lebih lanjut dengan langsung mengunjungi halaman Vivo Indonesia di..

0
10.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan