Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Hasilkan Foto Bokeh Dengan Vivo V5Plus Ala Fotografer Professional
Coba Perhatikan Penampakan Foto Berikut Ini Gan..


Terlepas dari kecantikan Pevita Pearce dan kegantengan dari Afgan, dalam penampakan foto di atas ada hal yang menarik yang bisa kita perhatikan gan. Yes! Pengambilan gambar yang lebih fokus ke Pevita Pearce, namun untuk background dan Afgan sendiri dengan mendapati penampakan yang blur. Inilah fitur yang mungkin biasanya kalian bisa nikmati pada kamera sekelas SLR atau DSLR yang mampu membuat foto bokeh. Banyak orang berpendapat bahwa dalam dunia fotografi bokeh merupakan sebuah estetika suatu gambar dari blur yang dihasilkan oleh lensa kamera. Dengan kata lain, foto bokeh adalah cara lensa kamera merender titik cahaya di luar fokus. Jadi kuncinya adalah lensa kamera, terlebih lensa dengan bukaan aperture lebar. Beberapa waktu yang lalu Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V5Plus yang merupakan smartphone pertama di Indonesia yang hadir dengan dibekali 20MP + 8Mp (Dual Front Camera)yang siap memberikan agan aganwati pengalaman selfie dengan sentuhan mode bokeh.
Pada dasarnya, foto bokeh yang dihasilkan oleh Vivo V5Plus merupakan kemampuan dari lensa kamera 20MP + 8MP (Dual Front Camera) pada Vivo V5Plus yang bekerjasama untuk menciptakan efek dept-of-field yang membuat hasil foto wajah terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah, yang ditingkatkan oleh Bokeh Mode untuk menghasilkan efek bokeh yang luar biasa, memastikan agan aganwati selalu terlihat terbaik. Nah, berikut ini adalah langkah mudah untuk menghasilkan selfie bokeh menggunakan Vivo V5Plus.
Quote:

Kalau melihat dari fitur di atas, rasanya memang Vivo V5Plus ga cuma keren Gan!. Melalaui fitur kamera depan ganda 20MP + 8MP dan kamera belakang 16MP, serta terbenam fitur Hi-Fi Music jadi penanda sesuai dengan slogan yang diusung yaitu Camera & Music, karena mampu memberikan mobile fotografi yang sempurna dan sensasi suara yang tak tertandingi.
Untuk spesifikasi lengkap dari Vivo V5Plus, Agan bisa dapetin info lebih lanjut dengan meluncur ke laman Vivo Indonesia melalui link berikut :


Diubah oleh Kaskus Promo 02-03-2017 08:50
0
26.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan