mengapungAvatar border
TS
mengapung
Fahira Idris: Anies-Sandi Menang, Warga DKI Punya Rumah Sendiri

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris berpendapat, selama ini Pemerintah Provinsi DKI di bawah kepentingan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, tidak serius mencari solusi bagi warga yang kurang mampu, untuk memiliki rumah pribadi.

"Rumah adalah salah satu kebutuhan utama dalam hidup. Seharusnya pemerintah serius memikirkan agar warganya bisa punya. Tapi hal ini tidak terjadi selama ini di Jakarta..!," ujar Fahira lewat akun Twitter-nya, Jumat (7/4/2017).

Begitu juga ketika Ahok-Djarot maju sebagai kandidat calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2017 ini, menurut Fahira, tidak ada program yang benar-benar memberi solusi bagi warga dalam memiliki hunian sendiri.

"Ketika kampanye saja, petahana luncurkan program hunian tapi tetap kelas menangah tidak bisa punya #RumahMilikS3ndiri. Dan program dadakan petahana pun tetap tidak memberikan solusi atas beratnya DP #RumahMilikS3ndiri," ungkapnya.

Inilah yang menjadi alasan warga harus mendukung pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Karena dikatakan Fahira, mereka hadir membawa solusi dengan menawarkan program rumah tanpa uang muka atau down payment nol persen (DP 0℅).

"Inilah kenapa kita harus dukung pasangan Mas @aniesbaswedan & Bang @sandiuno yang mau warganya bisa punya #RumahMilikS3ndiri. Program Anies-Sandi menawarkan DP Nol, sehingga warga tidak terbebani dengan beratnya DP. Sehingga warga tidak harus ngontrak rumah seumur hidup..!," ujarnya.

"Ini jelas menunjukan keberpihakan Mas @aniesbaswedan & Bang @sandiuno terhadap warga DKI Jakarta. Mas @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno mau mengusahakan, memperjuangkan warga DKI Jakarta, agar bisa punya #RumahMilikS3ndiri," sambungnya.

Untuk mewujudkan rumah DP 0 persen tersebut, senator asal DKI ini berharap rakyat Jakarta bisa bersatu dan menangkan pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI 2017, yang akan digelar pada 19 April nanti.

"Karena itu lah warga Jakarta harus BERSATU mendukung Mas @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno. Sekian dan Terima Kasih. Semoga Mas @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno MENANG agar Warga DKI bisa punya #RumahMilikS3ndiri," ujarnya.

sumber : http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/67520/fahira.idris.anies.sandi.menang.warga.dki.punya.rumah.sendiri

wow salut dah gw kalo sampe 10 juta warga KTP jakarta di kasih rumah semua emoticon-Matabelo
0
21.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan