Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Inter Dikabarkan Ingin Bajak Pelatih Sevilla
Inter dikabarkan tertarik merekrut pelatih Sevilla Jorge Sampaoli jika Stefano Pioli gagal meyakinkan pemilik klub.

Pioli mampu membawa Nerazzurri bangkit sejak menggantikan posisi Frank de Boer pada November 2016. Namun kekalahan 2-1 dari Sampdoria pekan lalu membuat peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan kian menipis.



Menurut calciomercato.com, target Inter saat ini ada lolos ke Liga Europa tapi itu kemungkinan tidak cukup untuk membuat posisi Pioli aman musim depan.

Pihak pemilik klub, Suning Groups, ingin memiliki pelatih berkarakter kuat di pinggir lapangan. Kandidat idealnya adalah Antonio Conte atau Diego Simeone.

Akan tetapi mereka nampaknya masih akan bertahan di Chelsea dan Atletico Madrid sehingga Inter kemungkinan harus mencari pilihan lain.

Pelatih Roma Luciano Spalletti dan bos AS Monaco Leonardo Jardim kabarnya mulai dipertimbangkan tapi Sampaoli adalah satu nama yang kemungkinan akan menjadi calon kuat.

Pelatih Sevilla itu mulai diakui kemampuannya sebagai pelatih papan atas sejak menangani timnas Cili dan membawanya berjaya di Copa America 2015. Kini Sampaoli kabarnya juga sedang menjadi incaran Barcelona dan timnas Argentina.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:




www.kaskus.id
0
2.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan