kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Essien Gabung Persib, Apa Kata Dunia?
Media-media luar negeri turut menyoroti kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung, Selasa (14/3/2017).
Seperti diinformasikan sebelumnya, Essien, gelandang asal Ghana itu mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun. Bersama tim berjulukan Maung Bandung, dia bakal mengenakan kostum bernomor lima.
Keputusan Essien berkarier di Indonesia lantas mengundang atensi dari media-media Eropa. Maklum, dia sempat membela sejumlah klub besar Ëropa.
Salah satunya yakni Daily Mail yang menuliskan, "Michael Essienbergabung dengan tim tim Indonesia, Persib Bandung, karena eks pemain Chelsea dan Real Madrid ini mencari tantangan baru."


Dijelaskan pula oleh media asal Inggris itu bahwa Essien sempat menganggur selama enam bulan setelah meninggalkan Panathinaikos pada 2016. Periode menganggur itu dihabiskan sang pemain dengan berlatih di tim cadangan Chelsea.

Bleacher Report ikut meramaikan pemberitaan tentang Essien. Mereka mengambil informasi dari Goal dan akun Twitter Persib Bandung.

Mereka juga merilis kicauan berbunyi, "Sebuah langkah mengejutkan untuk sepak bola Indonesia. Michael Essienbergabung Persib Bandung."

http://bola.kompas.com/read/2017/03/14/17430078/essien.gabung.persib.apa.kata.dunia.

=====

bandung mantap gubernurnya suka bola sampai mendatangkan pemain top duniaemoticon-Ngakak

jakarta mana ini gubernurnyaemoticon-Ngakak

0
13K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan