Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andry566Avatar border
TS
andry566
pengalaman jadi ojek online yang bikin kzl
suatu hari waktu itu jam 7 pagi saya dapet order go food disuruh beli bubur ayam di daerah bandung ..
ane telfon itu customer buat konfirmasi orderan , dan dia bilang ada tambahan buat beli air mineral botol yg ukuran sedang ..
terus ane beli aja di warung sebelah tukang bubur dan ternyata harganya gocengan bro yang biasa 3500 ..
trs udah ane beli langsung ane meluncur ke lokasi dia ..
dan ternyata alamatnya begitu membingungkan karena dia ga nyantumin nmr rumahnya ..
setelah ane keliling2 daerah itu dia bilang "saya udah di depan mas mana ga ada mas"
trs ane bilang "ini saya udah di kosan yg teteh sebutin yg deket pertigaan"
trs dia bilang "bukan yg itu mas yg di depan komplek" (si customer ga bilang dr awal -__-)
akhirnya ketemu deh itu customer trs ane bilang "maaf teh lama nunggu td soalnya kata warga sini kosan yg teteh sebutin yg itu"
dan dia bilang "oh emang mas soalnya kosan yg namanya ini ada 2" (ane mulai kzl)
dan dia nanya "jadi berapa mas"
jadi bubur 15k + air mineral 5k + ongkos 8k jadi 28k
dan dia pun bayar dgn wajah cemberut
dan setelah 3 hari muncul komen MAHAL (( Dan ngasih bintang 1 pula ( untung ane ga kena suspend padahal harga emang segitu lagian cuman beda 1500
mungkin para customer ga ngerti betapa berharganya rating sama komen buat driver ojek online yg bisa berpengaruh sama kelanjutan nasib sang driver

saran ane buat para customer tolong hargailah driver yg rela macet2an keliling2 cari alamat
Diubah oleh andry566 08-04-2017 09:25
0
3.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan