Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minnie16Avatar border
TS
minnie16
Masih Ingat Sama Ayah yang Cuma Bisa Ngeliatin Anaknya Makan Ini?
EPIZONE.ID - Beberapa minggu yang lalu,ada sebuah foto yang jadi viral di dunia maya. Itu adalah foto seorang ayah dan dua anak perempuannya. Mereka lagi makan di restoran Jollibee.

Karena uangnya cuma cukup buat makan dua anaknya, sang ayah cuma duduk dan melihat kedua putrinya makan. Melihat foto itu, banyak netizen yang tersentuh dan memuji ayah itu. Dia rela lapar asal anaknya bisa makanan makanan yang mereka pengen.

Nah, setelah viral dan jadi perbincangan banyak orang akhirnya pihak Jollibee juga mendengar kabar tentang keluarga itu. Pada tanggal 31 Maret 2017 yang lalu, Jollibee, Filipina, mengunggah sebuah foto.

"Surprise dari Jolly buat keluarga Tatay Ryan," tulis akun Jollibee Filipina disebuah foto yang mereka unggah di media sosial.

Ternyata Jollibee mau ngasih kejutan ulang tahun buat ayah dan dua anak perempuan itu. Jollibee mau ngasih kejutan yang nggak terlupakan. Dilansir Epizone dari viralforreal.com, Jollibee ngasih perayaan spesial dan bahkan ngasih mainan ke anak-anaknya Ryan dan ngajak mereka buat belanja barang kebutuhan sehari-hari.

Semoga aja ayah dan dua anak perempuannya itu sekarang lebih bahagia yah. Ayah dan pihak Jollibee juga udah menginspirasi banyak orang bahwa berbagi adalah hal yang paling menyenangkan di dunia ini.

Lihat artikel asli.


Baca juga:

Ada Cerita Menyedihkan di Balik Foto Ayah yang Melihat Dua Anaknya Makan di Restoran Cepat Saji Ini

Inspiratif Banget! Anak Paul Walker Rela Ngelakuin Hal Ini Buat Mengenang Ayahnya Sekaligus Menyelamatkan Lingkungan

So Sweet! 8 Foto Ini Jadi Bukti Bahwa Cinta Sejati Itu Beneran Ada dan Bikin Hati Seneng
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.1K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan