Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pengerukdollarAvatar border
TS
pengerukdollar
Riza, Remaja 19 Tahun Asal Tulungagung Raup Ratusan Juta Rupiah Berkat Bisnis CPA
Jika ada yang bertanya, bisakah Anda kaya dari Internet? Jawabannya PASTI BISA! Karena menghasilkan uang dari dunia maya itu bukan rahasia lagi. Mulai dari buka online shop di media sosial, memungut pundi-pundi dolar dari Google, jadi Youtubers hingga menerima endorsement yang bisa menghasilkan puluhan juta dalam sehari.



Bisnis dunia maya yang sedang laris di 6 bulan terakhir ini adalah affiliate marketing, di mana salah satu cara terbaik yang sangat populer untuk mendapatkan penghasilan secara online karena komisinya yang sangat besar. Sebut saja bisnis CPA, yaitu sebuah bisnis affiliate marketing di mana Anda akan mendapat bayaran/komisi apabila ada orang yang tertarik dan melakukan apa yang kita tawarkan kepada mereka (bisa melakukan sign up, download, atau mengisi email, dan masih banyak lagi).

Spoiler for berkatcpa1:

Spoiler for berkatcpa2:


Contoh nyatanya adalah Riza Feri Anggara, remaja 19 tahunasal kota Tulungagung, yang meraup ratusan juta rupiah dari bisnis CPA. Riza mengaku bahwa yang semua dia dapatkan berkat kerja kerasnya di affiliate marketing. Padahal awalnya, Riza nggak kepikiran buat mencari uang di internet. “Aku selalu ingin tahu dan belajar berbagai pengetahuan yang ada di dunia maya dan bagaimana mencari uang dari sana.” kata Riza. Setelah masuk dunia affiliate marketing, remaja kelahiran 1997 ini mengenal bisnis CPA dengan penghasilan ratusan dollar. “Awalnya langkah aku tidak berjalan mulus saat menjalankan bisnis CPA bersama UC Union. Bahkan banyak yang mencemooh dan memiliki banyak haters. Namun aku tidak menyerah dan ingin membuktikan bahwa aku lebih dari mereka.” kata Riza. Sebagai informasi nih, mendaftar menjadi member UC Union itu nggak gampang loh. Apalagi saat ini UC Union semakin memperketat kriteria pendaftarnya.

Bagi sebagian orang, mendengar kata UC Union mungkin masih sedikit bingung. Karena orang-orang hanya mengetahui produk dari UCBrowser nya saja, Namun bagi para Blogger dan Wapper sang pencari dollar, UC Union mungkin sudah tidak asing lagi. UC Union itu salah satu perusahaan yang paling banyak di minati bagi para pencari dollar, karena pendapatannya yang sangat besar. Cukup registrasi dan promosikan link download dari mereka saja. Jika ada yang mendownload melalui link Anda, maka Anda akan di bayar oleh UC Union. Menurut Riza, UC Union itu simple dan bisa dibilang jaringan iklan CPA nomor 1 (satu) di dunia, karena UC Union mempunyai rate penghasilan yang tinggi bahkan untuk wilayah indonesia.

Untuk memperluas bisnis CPA, Riza tidak hanya menggunakan UC Union saja, karena dia juga tergabung dalam perusahaan AdNetwork lain, seperti Adflex, IndoCPA, Whaff, Ecomobi, Sharepop dan Ratakan. “Aku punya ambisi yang besar, ketekunan dan selalu konsisten dengan apa yang dilakukan, tidak pernah putus asa, berusaha untuk sabar, tegar, dan berusaha untuk bangkit bahkan di saat terkadang nyaris tidak sanggup/tidak mampu seakan buntu dan sia sia....” Jelas Riza dengan semangat.

Spoiler for ranmedia1:

Spoiler for ranmedia2:

Spoiler for ranmedia2:


Meski sudah berhasil membeli mobil Honda Mobilio sendiri, Riza tidak lupa dengan rekan satu timnya. Menurut Riza, mobil yang dibelinya tidaklah seberapa. Karena masih banyak teman-teman satu profesi yang sudah membeli rumah, motor puluhan juta hingga jalan-jalan ke luar negeri melalui bisnis CPA. Hebatnya Riza tidak hanya menghabiskan uangnya begitu saja, karena dia juga memiliki investasi di industri online shop yang kini berkembang pesat dengan omset milyaran dengan bendera Ranmedia. Riza yang memiliki akun Facebook riza.f.anggaraini selalu menganggap rekan sekerjanya sebagai keluarga dan berani untuk maju bersama-sama hingga sukses pun bersama-sama. “Mudah-mudahan ini langkah awal aku membantu sesama masyarakat di daerah ini. Semoga nanti bisa membantu juga untuk seluruh warga Tulungagung dan membuat kota ini melek dengan dunia internet.” kata Riza yang sudah menggeluti dunia internet selama lima tahun itu.

“Banyak mimpi besar di 2017 yang ingin aku ciptakan dan semoga tuhan masih memberi izin! Aku akan mengguncang Jawa Timur khususnya Tulungagung!” lanjutnya lagi. Wah, kira-kira ada kejutan apa ya dari remaja ini? Patut ditunggu tahun depan.
Diubah oleh pengerukdollar 15-12-2016 05:02
0
2.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan