marissaqueen23Avatar border
TS
marissaqueen23
PNS DKI Kerjaannya Pungli
Tim Sapu Bersih Pungutan Liar, (Saber Pungli) Polres Metro Jakarta Jakarta Barat lakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Lurah Pegadungan, Jufri saat berada di ruang kerjanya pada Kamis (6/4) kemarin sore.


Dalam OTT itu, Lurah tersebut diinformasikan mendapatkan uang sebesar 2,5 juta dari salah seorang warga.‎

Ketua Tim Saber Pungli Jakarta Barat, sekaligus Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Adex Yudiswan mengatakan, saat mendapatkan informasi itu, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap warga tersebut. Saat ditangkap, lurah itu tak berkutik lantaran ada ‎barang bukti di ruang kerjanya.


"Ya langsung di tangkap dan di amankan juga barang bukti (uang) nya" ujar Adex saat di hubungi wartawan Jumat (7/4).


Adex menjelaskan penangkapan tersebut dilakukan sekitar pukul 14:30 WIB. Namun demikian, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut. "Lurah dan warga yang memberikan uang itu, kami periksa secara intensif" katanya.

Adex menambahkan, OTT itu dilakukan lantaran lurah itu menjadi tameng sebuah permasalahan yang ada di kawasan pegadungan. Oleh karena itu pihaknya masih menyelidiki aliran dana yang kemungkinan ada pihak pihak lain.


"Yang bersangkutan masih di lakukan pemeriksaan instensif di Polres Jakbar, kami masih telusuri adanya aliran dana lain yang belum di ketahui" pungkas dia.

0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan