wongsent3ngAvatar border
TS
wongsent3ng
Penampakan Spy Shot Honda Jazz 2017 nih Gan
Baru-baru ini beredar foto Honda Jazz yang tertutup dengan stiker di beberapa bagiannya gan. Foto ini ditangkap di Brasil, yaitu media Noticias Automotivas. Konon katanya, Honda Jazz dalam foto tersebut adalah cikal bakal edisi terbarunya, mungkin untuk di Indonesia.



Honda Jazz emang sudah hadir dari sejak 2013 lalu gan, sepertinya emang Honda udah harus memberikan penyegaran lagi nih ke model yang terbarunya.



Sekilas dari stiker-stikernya sih mirip sama Honda City gan, dari lampu, grill dan bumper.

Bagian belakangnya juga simpel, gak banyak berubah, cuman agak nyerong sedikit aja ya pantatnya. Interiornya gak ada spy shotnya gan, tapi menurut ane sih gak bakal berbeda jauh juga. Mungkin yang ditambahkan adalah fitur di headunitnya aja.



Yang paling menarik adalah sisi mesin. Emang belum ada keterangan resmi secara mobilnya juga belum launching, tetapi sepertinya Honda harus mulai upgrade atau tambahin pilihan mesinnya nih. Di Brasil terdapat banyak pilihan mesin mulai dari 1.200 cc i-VTEC, unit 1.300 cc i-VTE, unit 1.500 cc i-VTEC dan yang terakhir unit mesin diesel 1.500 cc i-DTEC.



Ane belum tahu gan ini kapan muncul di Indo, tapi pasti bakal muncul sih. Cuman harapan ane sebenernya udah all new, gak hanya sekedar facelift. komen?



sumur
sumur
0
23.5K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan