Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Oposisi Suriah Sambut Serangan Rudal AS


Damaskus - Oposisi Suriah, Koalisi Nasional menyambut serangan rudal Amerika Serikat terhadap pangkalan udara Suriah. AS bahkan didorong untuk mengambil tindakan lebih lanjut terhadap kemampuan militer rezim Presiden Bashar al-Assad.

"Koalisi menyambut serangan itu dan mendesak Washington untuk melumpuhkan kemampuan Assad melakukan serangan-serangan udara," ujar juru bicara Koalisi Nasional, Ahmad Ramadan seperti dikutip kantor berita AFP, Jumat (7/4/2017).

"Kami mengharapkan serangan-serangan berikutnya... dan bahwa ini hanya permulaan.

Atas perintah Presiden AS Donald Trump, pada Jumat (7/4) sekitar pukul 03.45 waktu setempat, rudal-rudal AS ditembakkan ke pangkalan udara Shayrat di Suriah. Pentagon atau Departemen Pertahanan AS menegaskan, ada 59 rudal jenis Tomahawk yang ditembakkan dari dua kapal perang AS jenis penghancur. Kedua kapal yang dimaksud adalah USS Porter dan USS Ross yang siaga di Laut Mediterania.

Menurut Pentagon, rudal-rudal itu ditembakkan secara terarah pada pesawat tempur, landasan udara dan pusat pengisian bahan bakar di pangkalan udara Suriah tersebut.

"Rudal-rudal ini menargetkan pesawat tempur, tempat penampungan pesawat, petroleum dan area penyimpanan logistik, bungker suplai amunisi, sistem pertahanan udara dan radar," terang juru bicara Pentagon, Kapten Jeff Davis, kepada wartawan seperti dilansir Reuters.

Serangan rudal AS ini diperintahkan Presiden AS Donald Trump sebagai respons atas serangan kimia yang menewaskan lebih dari 80 orang, termasuk puluhan anak-anak di Khan Sheikhun, Provinsi Idlib. AS dan negara-negara Barat lainnya meyakini rezim Presiden Bashar al-Assad mendalangi serangan itu.

Sumur: https://news.detik.com/internasional...angan-rudal-as

Fans Mujahilin/Teroris/Wirog/Dkk mana suaranya !?!? Majikan turun tangan noh, masih mo mengumpat Mamarika sbg majikan ?? Mulut ama Hati laen isinya yak, mulut mengumpat, tapi dalem hati makasih banyak Mamarika, dasar Mujahilin penjilat anjenk!emoticon-Blue Guy Bata (L)
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan