PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
POLSEK MEDAN BARU AMANKAN 2(DUA) ORANG PREMAN LEWAT LAPORAN APLIKASI POLISI KITA


TRIBRATANEWSMEDAN.COM (MEDAN)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, MHum membenarkan pihaknya Polsek Medan Baru dibawah pimpinan Kompol Ronni Bonic, SH, SIK berhasil mengamankan 2 orang preman, Sabtu (25/03).

WhatsApp Image 2017-03-25 at 15.02.18“Laporan kita dapat melalui aplikasi Polisi kita sumut, yang dilaporkan oleh masyarakat. Kemudian Tim pemburu preman langsung menuju TKP yang dilaporkan,”Ujar Kapolrestabes Medan.

Dari Kegiatan Operasi Premanisme, Kapolsek Medan Baru menurunkan personel diantaranya 1. Ipda Carles, 2. Aiptu As. Zalukhu, 3. Aiptu Darma Bangun yang menyisi sasaran Jl. Majapahit-Jl. S. Parman, dan mengamankan 2 orang preman : 1. Juwanto Sitinjak(47), warga Jl. Jamin Ginting Gg. Dipanegara, Tkp Jl. Mojopahit, 2. Amir Hidayat(32), warga Jl. Brigjen Katamso Gg. Pahlawan, Tkp Jl. Karo.

Seluruh preman kita amankan ke Mako Polsek untuk di beri arahan dan membuat pernyataan, selanjutnya kita kembalikan ke Pihak keluarga.

(HUMAS)

Aplikasi Polisi Kitak kitak :v

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hore, dgn aplikasi polisi kitak, poldasu berhasil meringkus 2 preman dari sejuta preman, untuk..............tandatangan surat pernyataan.....dan pulang emoticon-Ultah (gagal crott deh yg baca)

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
4.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan