zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
Slank Bakal Nyanyi di Film Animasi Adit dan Sopo Jarwo


Film animasi anak khas Indonesia, Adit dan Sopo Jarwo ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari. Dengan target untuk tayangan anak serta keluarga, film animasi ini menyajikan persahabatan antara Adit dan teman-teman sebayanya, juga Jarwo dan Sopo. Istilahnya, ini dia film animasi anak yang Indonesia banget.

Ternyata, salah satu band musik legendaris, Slank, juga ikut ambil bagian dalam beberapa episode Adit dan Sopo Jarwo. Dikutip dari Detik, berikut informasinya:




Jakarta - Keseruan cerita 'Adit Sopo Jarwo' akan semakin menarik. Direncanakan, grup band Slank akan ambil bagian tampil di kartun produksi MD Animation.

Lewat jumpa pers yang digelar di MD Place, Rabu (5/4/2017), para personel Slank mengaku antusias dengan keterlibatan mereka di kartun yang tayang di Trans TV setiap sore tersebut.

Band pelantun 'Orkes Sakit Hati' bahkan tak hanya tampil di satu episode saja.

"Akan ada tiga episode di bulan Mei di mana Slank akan mengisi suara 'Adit Sopo Jarwo'. Kami memang sengaja mengajak Slank, seperti sebelumnya kami mengajak beberapa bintang lain juga tampil di sini," ujar Manoj Punjabi, sang produser.

"Buat kami cerita Adit nggak cuma soal animasi tapi ada unsur edukasi juga, makanya kita seneng banget bisa tampil di sini," imbuh Bimbim.

Kini Slank telah melakukan proses dubbing. Kaka, Bimbim, Ridho, juga Ivan tak merasa kesulitan selama melakukan proses isi suara.

Diungkapkan Kaka, tak ada kesulitan saat mereka diminta mengisi suara.

"Asik banget. Konsepnya dibikin kayak nongkrong gitu sambil ngobrol. Seru dan bangga bisa terlibat di sini," tuturnya.



Jakarta - Ada tiga episode yang akan menampilkan grup band Slank di kartun 'Adit Sopo Jarwo'. Lewat kartun yang ceritanya sarat dengan edukasi dan kental dengan situasi sehari-hari ini, Slank akan membawa pesan anti narkoba dalam salah satu ceritanya.

"Di salah satu episodenya ada tentang narkoba. Kita di sini jadi semacam duta anti narkoba buat animasi 'Adit Sopo Jarwo'," ujar Ivan saat ditemui di sela-sela proses isi suara di animasi produksi MD Animation tersebut, Rabu (5/4/2017).

Tak ketinggalan, Slank juga akan tampil di kartun tersebut sambil bernayanyi. Kaka dan kawan-kawan telah menyiapkan lima lagu untuk mereka bawakan.

Sebuah kebanggaan bagi idola para Slankers ini bisa dilibatkan di animasi 'Adit Sopo Jarwo'. Kaka mengaku rutin menyaksikan kartunnya setiap hari di rumah.

Sementara keterlibatan Slank di kartun ini diharapkan akan membawa kartun 'Adit Sopo Jarwo' semakin disukai masyarakat luas di Tanah Air.

"kita bangga sekali kita punya animasi produksi dari bangsa sendiri. Apalagi Slank dijadiin bintang tamu di salah satu episodenya. Biasanya kita punya Hollywood kartun," tutur Kaka yang memfavoritkan karakter Jarwo.

"Ini akan menjadi perpaduan brand yang kuat. Slank sendiri akan mengangkat cerita 'Adit Sopo Jarwo'," pungkas Manoj Punjabi sang produser.

Terus berkarya ya Slank! Maju terus film animasi Indonesia! emoticon-2 Jempol

Sumber 1Sumber 2 Sumber 3
ridwan890
ridwan890 memberi reputasi
1
22.6K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan