cukur.rambuAvatar border
TS
cukur.rambu
Sandiaga: Pemimpin yang Sekarang Hanya Memihak Orang Kaya


Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyapa warga di Jalan Tanjung Sanyang, Cawang, Jakarta Timur. Sandiaga berkampanye didampingi artis Neno Warisman.

Kedatangan Sandiaga disambut dengan kesenian Betawi, palang pintu. Neno Warisman mengajak warga tetap memilih pasangan calon (paslon) Anies dan Sandiaga pada putaran kedua untuk Jakarta yang lebih maju.

"Di sini harus menang lagi ya, mudah-mudahan besok juga menang. Ingat Tanjung Sanyang, supaya bisa berubah dan menjadi lebih maju. Jadi kampung wisata sungai," kata Neno di lokasi, Kamis (6/4/2017).



Kepada warga, Sandiaga berjanji tidak akan melakukan penggusuran. Dia berkomitmen membantu menyejahterakan seluruh warga Jakarta.

"Kita punya komitmen tidak melakukan penggusuran lagi. Kalau pemimpin yang sekarang hanya memihak ke yang kaya. Sehingga yang kaya makin kaya. Kaya boleh tambah kaya, tapi yang miskin harus dibantu," katanya.

Sandiaga menuturkan akan melanjutkan semua program yang baik dari pemerintah sebelumnya. Ia mengatakan akan menambah fasilitas dari program tersebut.

"Nanti akan ada KJP Plus, akan ditambah fasilitasnya. Jangan khawatir, semua akan dibantu," katanya. (fdu/ams)

Sumber

Ngomong kok dibolak-balik kayak martabakemoticon-Big Grin
0
3.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan