CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Datsun Go+ Community Indonesia on Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a1764012e257f1628b4576/datsun-go-community-indonesia-on-kaskus

Datsun Go+ Community Indonesia on Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 394 dari 487
Quote:


ooo iya maksud ane juga geter geter di door trim jadi seperti suara speaker " sember " gitu karena getaran nya , itu set eq manual ya gan, user1 gituh , ane pakai eq bass boost , loud +2 , pakai usb disc , enak deh.

Quote:


Kalo suara *breet breeett* gitu pas lagunya drake misalnya yg bass nya gila, itu dr suara cover switch power window. Krn msh nunggu power window all door, jd ane ga keluhin. Mau diganti jg sama yg bs atur 4 pintu. Kl udh ganti switch 4 pintu msh bunyi jg br ane mau blg ke SA. Minta diganjel apa kek emoticon-Hammer (S)

Btw. Iya itu set EQ manual. Entah glitch ato apa, kalo via blutut / aux, EQ nya ga pengaruh, jd set manual di hp. Yg pengaruh cuma Loud on / off aja. Tapi enak sih ga perlu utak atik HU lg.
Diubah oleh siputih125i
Quote:



o ya gan kalau switch power window yang include master control switch buat 4 window, kira kira kena biaya tambahan ngga yah ?

Quote:


Untuk sy sndiri sih nggak. Udh paket penjualan. Tapi dijual di dealer kok cuman sy gatau harganya.
daftar chapter dgci selindo

http://www.dgci.or.id/daftar-kontak-seluruh-chapterregional-dgci-se-nusantara/
Quote:


td saya kontak beres datsun , kata si service advisor , utk datsun semua tipe belum ada switch master power window utk all window gt 😂
Quote:


Saya dikasi info waktu mbl dtg kerumah sih spt itu, jd bs atur2 smua PW. Sy tanya jg apa itu dijual? Dijawab iya katanya dijual sbg aksesoris. Mbuh gimana jadinya nanti, tp kata2 salesnya kan switch untuk smua pintu itu yg sy pegang.
Quote:


ya sudah tolong kabari kl udah dipasang ya gan , itu masang resmi di bengkel resmi yg garansi ?? kl pasang di luar kuatir garansi electrical bermasalah 😁👍
Quote:


Karena bonus pembelian seharusnya psg di Beres sih gan. Sy ga mau juga garansi hangus cuma krn bonus. Mskipun datgo ini jrg ada yg kena mslh, tp garansi itu esensial. ☺
ask

go ples kalo di pasang velg oem punya hnda city, kira2 pnp apa ada yg rubah ya gan?
misi gan, masih boleh gabung?
baru pegang Go Panca SV merah maroon tertanggal 31 Maret 2017.

salam kenal, para suhu semua,, mohon bimbingannya
Quote:


sama gan, berhubung SV udah dapet velg racing & electric mirror dari pabrikan, akhirnya nego bonus lain:
fog lamp
kaca film depan 40% v-kool
karet interior bawah
cover mobil
talang air
voucher belanja 500rb.


oya, memang bonusnya dikasihkan di servis pertama 1.000 km ya, gan?

mau tanya nih

permisi suhu suhu DGCI , mau tnya nih, untuk tempat accesoris buat dandanin Goples dmn ya?
dan untuk range harga nya yang terjangkau dimna ya?
dan untuk estimasi harga velg ring 15 untuk goples enakan yang mana ya?
trus untuk estimasi harga pasang pw ke 4 pntu brpaan ya?
sama untuk pasang elektrik mirror dan biar spion bisa dilipet brpaan ya estimasi harga nya?

simple nya untuk ganti velg r15, sama pasang PW , sama elektrik mirror kira kira abis brp ya gan?
Quote:


kaca film depan solar gard 40% saya dapat juga
karpet dasar yg beludru juga dapet
talang air beli sendiri
numpang nanya, switch power window nya masih yg single semua yah ?
Quote:



ini nebak yah :
velg 5 jutaan
power window 2-3 jutaan
electric mirror 2 jutaan
kalo pasang di luar , garansi angus ngga tuh gan ??😂

Salam kenal

Permisi abang2 sesepuh dsni
Rencana mau ambil datsun go+
Stlh baca2 sedikit review dr thread ini trnuta memang bnyk keurangannya tapi kelebihannya jg banyak. Overall ini mobil pas sih sesuai kantong ane yg terbatas hehehe
Ada bbrp yg ane khawatirkan
-karatan di bagian kaki2 dll bnyk yg komplain mslh ini, nah apakah utk yg keluaran 2016 udh gda keluahan gini? Trs solusinya gmn? Dr datsun ada penggunaan anti karat?free kah? Sbg bntuk tanggung jawab?

- kopling. Denger jg maalah kupling dan berbunyi mengganggu. Apakah sudah diperbaiki di model keluaran 2016?

Mohon pencerahannya agan2 semua
Dari beli kalo mundur pas turunan angkat kopling nongol suara kayak meja diseret. Lg klaim di nissan puri free. Taro pagi sore baru beres. Sekalian ganti bohlam foglamp yg berembun mulu.
Kmrn tape jvc tiba2 mati sendiri ga mau nyala. Ane diemin aja 2harian. Pas bsk nya iseng pencet sambil bilang "nyala lu!!" Weleh beneran nyala normal lg sampe skrg. Voice command jg nih tape, bentak dulu baru nyala wAkakaka ane sih curiga tanda2 aki kudu ganti nih. Udh dari agustus 2015
Diubah oleh alienhead
Eh beneran free ga sih ganti itu kopling? Di tanda terima tulisannya ampir sejuta ga ada tulisan gratis deg2an ahaha feeling ane minyak rem yg 145rb kena charge..
Diubah oleh alienhead
gan, kira kira datsun bisa bertahan berapa tahun lagi ya menghadapi cay**la sig**ra, soalnya penjualaan turun terus.

ane pengen pake lama nih mobil, tapi kok knapa setiap saat ada issue2 engga enak bgt.

Quote:


itu ganjel aja gan doortrimpnya pake busa/3m perekan busa, klo engga sekalian pake peredam otomat. itu sound bawaanya udah mumpuni kok, tinggal di tuning biar bener aja tuh HU-nya
Diubah oleh momodgalak
Quote:


ini pasang dmn gan?
Halaman 394 dari 487


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di