CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Mirip Film Hollywood,Driver Grab Bubarkan Tawuran Pelajar di Bogor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e32307902cfe6d7f8b4567/mirip-film-hollywooddriver-grab-bubarkan-tawuran-pelajar-di-bogor

Mirip Film Hollywood,Driver Grab Bubarkan Tawuran Pelajar di Bogor

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
Bcah saiki ita itu kbeh bumi hanguskan aja emoticon-Cool
wih ad tritnya jg nih..kmrn2 liat d lamtur emoticon-Ngakak (S)
nah tukang ojek yg biasa ga ikut ?
mantaapp gaan kayak yang di filem filem.. emoticon-Ngakak

HIDUP DRIVER ONLINE INDONESIA!!
Quote:


Nyawanya emg ga guna, palingan yg ikut ginian itu anak2 orang kismin yg punya kaka/adek 9 biji dirumah, ilang 1 gamasalah emoticon-Ngakak
udah parah aja pelajar jaman sekarang,,emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Genrasi Mcin Dasar...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bener bre emoticon-Leh Uga
polisi kemana gan ? masa yang nanganin grab

emoticon-Leh Uga

rugi bayar pajak
Quote:


bole curiay bole kangena emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
Quote:


yaaa kek begono brayemoticon-Ngakak
Mirip pelem holiwud?hahahahaemoticon-Big Grin
Lebay berlebihan bgt judulny emoticon-Ngakak
masih ada aja yah anak sekolah berfikiran primitip kek gini emoticon-Hammer2
Quote:


Gak ada salahnya dijadiin ftv bry..
Hehehe
Muantap gan
Di lapangan dong....... Tawuran mah.... Maksudnya apa di jalan raya? Ganggu lalu lintas... Ama biar di pisahin gitu karena tempat rame.... Pussy.
Diubah oleh Tama0.Serizawa
kalo angkot mana mau kaya gitu
SALUT BUAT DRIVER ONILNE...emoticon-Wow

MIRISSS NGELIAT PELAJAR PELAJAR SEKARANG...emoticon-Marah
kaga berani lawan ojek onlen bray, massa nya lebih banyak ... bisa rata tuh bocah di rubung tukang ojek sebogor .. emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha...
Bisa aja nih dek apan
emoticon-Embarrassment
ane tauuu, ini daerah empang, sebelah pinggirnya bogor trade mall.. ini ngerekamnya dari atas rel nya itu emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di