Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

everesthomeAvatar border
TS
everesthome
Ketika Video Habib Rizieq Sumpahi Ahok Disambar Petir Diputar
Ketika Video Habib Rizieq Sumpahi Ahok Disambar Petir Diputar
Selasa, 04 Apr 2017 21:13



JawaPos.com - Sidang kasus dugaan penodaan agama Islam dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali dibuat heboh.
Mendadak, video ceramah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab diputarkan dalam sidang ke-17 itu. Menariknya, isi ceramah Rizieq membahas tentang makna Surah Al-Maidah ayat 51 yang pernah disentil Ahok.

Dalam video itu memperlihatkan Habib Rizieq mengelaborasi Al-Maidah ayat 52, yang dianggapnya menjadi kunci polemik legalitas memilih pemimpin muslim bagi umat Islam.


"Setelah Allah mengatakan, hai orang-orang yang beriman, jangan kalian pilih mengambil orang yahudi dan nasrani sebagai pemimpin. Barangsiapa menjadikan pemimpin, maka kamu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim," kata Rizieq dalam video yang diputar di ruang sidang di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

Dalam tayangan tersebut, mantan residivis itu merasa heran dengan kekhawatiran sekelompok orang jika Ahok tak terpilih di pilkada.

"Ada yang mengatakan, kalau kita enggak pilih dia, nanti program pembangunan macet. Kalau enggak pilih dia, program pemerataan dan kesejahteraan masyarakat macet, enggak pilih dia rakyat sengsara kelaparan. Nanti kalau enggak pilih dia, musibah buat kita. Saya tanya ada enggak yang ngomong seperti itu? Persis!," urainya.

Menurut Rizieq, Allah akan memberikan kemenangan kepada orang beriman yang tidak mau dipimpin kafir. Jika manusia membiarkan nonmuslim memimpin, maka Allah akan turun tangan.

Lebih jauh, Rizieq menilai, jika Allah sudah mengambil keputusan, orang-orang munafik akan menyesal kelak.

"Ya siapa tahu Ahok keputusanNya (Allah) disambar geledek, siapa yang tahu? Allah bisa ambil keputusan kapan saja. Jangan-jangan Allah kirim satu orang, dibunuh Ahok. Bisa jadi juga tuh," sumpahnya.(uya/JPG)

Sumber


Kalau orang yang memperalat agamanya sendiri buat kepentingan politik dirinya, gimana Bib.
Samber gledek atau Samber Metromini?
Diubah oleh everesthome 05-04-2017 05:34
0
15.6K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan