mejasempitAvatar border
TS
mejasempit
Dunia Ghibli Diboyong ke Jakarta Bulan Juli Nanti
Agan pecinta animasi pasti sudah gak asing dengan rumah produksi animasi Jepang, Studio Ghibli. Studio animasi tersebut bakal menyapa penggemarnya di Indonesia loh Gan. Agan bisa melihat tokoh-tokoh animasi Ghibli dari berbagai filmnya seperti Spirited Away, Princess Mononoke, My Neighbor Totoro, dan lainnya.



Selama beberapa bulan ke depan Agan bisa menyaksikan film-film karya Ghibli di di 45 layar bioskop yang tersebar di 17 kota di Indonesia. Film-film tersebut diputar mulai April 2017 sampai Maret 2018 (kecuali Bulan Ramadhan) dengan waktu penayangan terbatas.



Tapi tak hanya itu, Ghibli juga menggelar pameran bertajuk 'World of Ghibli Jakarta pada 10 Juli - 17 Agustus 2017 di The Ritz Carlton Jakarta, Pasific Place.



Menurut CEO Kaninga Pictures Willawati, kehadiran Ghibli di Jakarta merupakan hasil kerja sama Kaninga Pictures selaku penyelenggara dan Hakuhodo DY selaku media partner. Gak hanya sebagai ajang pameran aja, World of Ghibli akan jadi wadah transfer pengetahuan industri kreatif Indonesia ke Jepang, sehingga menjadi kesempatan yang bagus untuk perkembangan industri kreatif anak bangsa, khususnya animasi.



Selain itu, pameran ini juga memiliki bagian yang memperlihatkan sejarah Studio Ghibli serta proses produksi film- film Ghibli, dilengkapi materi-materi aslinya seperti concept art, storyboard, hingga poster saat pertama kali film diluncurkan.



Ini akan menjadi pameran Studio Ghibli yang pertama dan terbesar di Indonesia Gan. Tapi jangan terlalu berharap melihat Hayao Miyazaki salah satu sutradara studio Ghibli datang ke Jakarta ya. Beliau sudah cukup tua dan tidak mau melakukan perjalanan untuk pekerjaan. Mungkin kapan-kapan dia mau berlibur ke sini.

Buat Agan yang tertarik, pameran ini udah bisa dibeli loh Gan!

sumber
sumber
sumber

0
25.5K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan