kabar.indonesiaAvatar border
TS
kabar.indonesia
Difitnah Bangkrut Setelah Menikah dan Murtad, Kondisi Asmirandah Sebaliknya


Pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno pernah membuat heboh netizen Indonesia karena pernikahan mereka. Pernikahan keduanya saat itu tak direstui kedua orangtuan Andah. Bahkan mereka dianggap telah mempermainkan agama demi bisa menikah. Karena kasus tersebut, karier dua bintang sinetron ini pun hancur.

Semenjak itu, baik Andah dan Jonas sama-sama menarik diri dari dunia hiburan. Tiga tahun mereka sempat terpuruk dan mengalami masa-masa yang sulit. Namun pasangan ini ternyata berhasil bangkit. Bahkan mereka bisa dibilang meraih kesuksesan besar.

Berikut adalah beberapa sumber uang Andah dan Jonas yang meraih keuntungan besar :

1. Alih profesi jadi desainer



Tak lagi wira-wiri di layar kaca, Andah ternyata menjajal kemampuan sebagai seorang designer. Andah juga tercatat pernah bergabung dalam Jakarta Fashion Week.

Usaha Andah untuk mengembangkan kemampuan sebagai designer membuahkan hasil di tahun 2015 lalu. Bersama dengan suaminya, ia mengikuti ajang fashion show event bergengsi di Surabaya.

Dengan label MAW by Asmirandah, Andah menampilkan beberapa baju fashionnya yang cantik. Kini desain-desain baju milik Andah pun semakin dilirik di pasaran.

Rancangan baju yang dibuat oleh Andah bisa dilihat melalui Instagram @maw.design.

2. Jual aksesori lucu



Tak hanya mendesain baju, Andah ternyata juga terampil mendesain aksesori. Andah mendesain berbagai model lucu dari gelang, cincin, dan tas.

Karena didesain sendiri, tentu harga yang patok untuk setiap produk sedikit mahal. Untuk satu buah gelang, Andah menjual produknya dengan harga sekitar 150 hingga 300 ribuan. Meski sedikit mahal, namun produk aksesori milik Andah ini sangat menarik karena bentuknya yang unik. Produk aksesori milika Andah bisa dilihat di akun Instagrambernama @mawbyasmirandah.

3. Punya rumah produksi



Andah memang pernah menjadi produser dan sutradara beberapa film pendek. Pengalaman Andah tersebut ternyata cukup berguna bagi bisnis baru yang sedang ia tekuni.

Andah ternyata memiliki sebuah rumah produksi sendiri. Masih dengan nama yang sama (MAW Production), Andah telah memiliki banyak sekali karya iklan yang telah tayang di televisi.

Andah bahkan menggarap iklan untuk perusahaan-perusahaan besar seperti Unilever, Nestle, Air Asia hingga Indosat.

4. Salon dan restoran



Andah ternyata juga memiliki bisnis lain seperti salon dan restoran. Salon yang dibuka oleh Andah tersebut bernama Nu Hair Salon yang berlokasi di daerah Tanah Baru, Beji, Depok.

Bisnis inilah yang membantu Andah saat ia terpuruk. Namun bisnis tersebut kini telah diberikan kepada ibunya.

Tak hanya mendirikan salon, Andah dan Vanno juga membuka restoran yang letaknya tak jauh dari tempat tinggalnya saat ini. Meski restoran tersebut masih kecil, kedua pasangan ini rupanya tetap giat untuk membesarkan bisnis-bisnisnya.

5. Keluarkan album rohani



Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, Andah ternyata tetap berkarya. Ia baru-baru ini mengeluarkan album bertema rohani.

Walay keputusannya untuk pindah agama sempat membuat banyak netizen kecewa, namun Andah ternyata tak berkecil hati mengeluarkan album rohani. Selain mengurus bisnis-bisnisnya, Andah juga sibuk melakukan touring ke beberapa kota di Indonesia.

http://jambi.tribunnews.com/2017/03/...dah-sebaliknya
0
44.8K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan