yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
4 Ciri Orang Yang Tulus Sayang Padamu
emoticon-Maluemoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Malu

Rasa sayang tidak hanya dimaksudkan dari pasangan saja. Tetapi juga kasih sayang dari teman-temanmu. Belakangan ini sulit untuk mengetahui mana orang yang benar-benar sayang kepada kita dan mana yang hanya pura-pura baik di depan tapi menusuk dari belakang.


Berikut ciri-ciri orang yang tulus sayang padamu.


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow

Selalu Ada Untukmu


Mereka yang tulus menyayangimu dapat dipastikan akan selalu ada untukmu. Mereka bersedia memberikan waktunya untuk mendengarkan ceritamu. Memberikan tenaganya untuk membantumu mengerjakan sesuatu. Meminjamkan pundaknya di saat kamu menangis. Mungkin ada saat di mana mereka tidak secara fisik ada bersamamu, namun chat atau telfonmu akan selalu ditanggapi oleh mereka. Mereka akan selalu memastikan bahwa kamu tidak sendirian di dunia ini, bahwa kamu memiliki orang-orang yang care kepadamu.


Menasehatimu


Orang-orang yang menyayangimu tidak akan tinggal diam kalau melihatmu kesusahan atau melakukan suatu kesalahan. Mereka akan secara inisiatif menghubungimu dan memberikan nasehat dan jalan keluar untuk masalah yang kamu hadapi.


Tidak Membicarakanmu Di Belakang


Orang yang menyayangimu juga tidak akan membicarakan kejelekan-kejelekanmu pada orang lain. Mereka juga tidak akan membuat gosip-gosip aneh tentangmu. Apapun yang perlu diperbaiki dari dirimu akan dibicarakan langsung denganmu secara terbuka. Nah, kalau sudah begini kamu jangan kepala batu ya. Coba dengerin kata-kata mereka deh. Kalau memang bisa membuatmu menjadi lebih baik, kenapa tidak?


Menerima Kekurangan Dan Kelebihanmu


Ya kalau kelebihan siapa yang tidak suka? Tapi kalau harus menerima kekurangan, tidak semua orang dapat melakukan itu. Pada akhirnya kamu akan tahu siapa yang sayang padamu dengan tulus dan mana yang hanya pura-pura sayang padamu saat kamu mulai menunjukan sisi burukmu. Mereka yang sayang padamu akan tetap ada di sampingmu dan menerima kamu apa adanya.




emoticon-Jempolemoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Jempol
0
5.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan