CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c80d5f32e2e6e0638b456e/bukan-kisah-biasa

Bukan Kisah Biasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8

Part 3

Setelah bernyanyi ,aku diperboleh kan duduk lagi .. dan aku semakin penasaran dengan cewek itu .. tiba saat istirahat , aku berbicara dengan fadli .

Aku : "fad , lu cari arif sono , kasian dia , mungkin dari tadi dia sendirian . Gua mau nyamperin cewek itu dulu " ucapku sambil melihat cewek itu
Fadli :" cie roy mulai gede , ok lah gua nyari arif dulu , good luck deh PDKT nya " ucap fadli setengah menjerit sambil pergi meninggal kan ku .
Aku:" kampret "

Aku pun mendekati cewek pemilik macan loreng itu .. setelah beberapa meter dari cewek itu tiba tiba macan loreng dan mbah sli berlari dan saling menerkam di depan ku dan di depan cewek itu .. aku gelagapan , tak tahu apa yang harus ku perbuat . Ku lihat cewek itu juga terlihat panik . Aku pun berbicara dengan nyai tri lewat batin .
Aku :" duh nyai, kenapa mereka saling menerkam ? " ucap ku dengan panik
Nyai tri : " mungkin mereka merasa bahwa tuan pemilik nya terancam . Jadi mereka menyerang satu sama lain .. aku akan mencoba memisahkan mereka "ucap nyai tri

Nyai tri pun mendekati mereka dan ada cahaya dari tubuh nyai tri . Dalam sekejap nyai tri berpenampilan lain .. dia memakai pakaian srikandi , dan tangan nya menghunus kan keris yang ada di belakang pinggang nya .. nyai tri mencoba memisah kan . Tapi, yang terjadi malah nyai tri terkena cakaran macan loreng di bagian perut .. alhasil nyai tri terluka , mundur mendekati ku emoticon-Frown

Nyai : " panggil mbah anom ! Aku akan pergi sementara untuk memulihkan diri " ucap nyai tri .. tak lama kemudian nyai tri menghilang .. aku pun memejam kan mata dan membayangkan mbah anom .. tak lama kemudian , mbah anom datang .. dengan sigap dia mengambil tongkat yang ada di punggung nya dan memutar mutar kan tongkat nya dan dilemparkan nya tongkat itu ke arah mbah sli dan macan loreng .. brrruukk , brruuuukk .. kedua macan tersebut terpental dan terpisah .. dan tiba tiba macan loreng dan mbah sli menghilang .

Mbah anom : " tenang dek , mbah sli baik baik saja .. dia butuh pemulihan sementara"ucap mbah anom
Aku :" bagaimana dengan macan loreng tadi ? " ucap ku khawatir
Mbah anom : " dia juga baik baik saja .. aku akan menjaga mu selama nyai tri dan mbah sli tidak ada "
Aku : "baik lah "

Aku pun mendekati cewek pemilik macan loreng itu , muka nya pucat ..

Cewek : " kemana kakek yut ku tadi ? Kamu apakan dia ? Kenapa macan mu menyerang pendamping ku ? Kenapa kera ini menyerang pendampingku ? " tanya nya
Mbah anom : " tenang , kakek yut mu tidak apa apa , dia hanya butuh waktu untuk menyembuhkan luka nya .. aku menyerang nya tadi agar tak ada yang mengalami luka yang lebih parah lagi .." ucap mbah anom
Cewek :" kapan dia kembali? " tanya nya
Mbah anom: " mungkin sebentar lagi dia kembali " ucap mbah anom

Cewek itu memejam kan mata , dan tanpa di duga muncul seekor macan lagi , tapi dengan aura yang lebih kuat .. terlihat seperti ada api kecil di sekeliling badan nya .. macan ini beda dengan macan loreng yang tadi . Dia tak menyerang mbah anom ..

Aku : " maaf , gara gara aku ingin mendekati mu jadi nya malah begini " ucap ku
Cewek : "gak papa kok . Masih ada kakek dhar . Nama ku ritha , ibuku yang memberikan pendamping pendamping ini ". ucap cewek itu ..
Aku : " nama ku roy .. sekali lagi maaf yaa " ucap ku

Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi . Siswa satu per satu masuk ke dalam kelas ,,termasuk fadli ..

Fadli : " gimana PDKT nya ? Sukses ? " ucap fadli penasaran
Aku : " berantakan ! " ucap ku melengos
Fadli : " hahaha , lu kagak ada bakat siih . Lu kayak nya Butuh bimbingan kalo masalah cewek " ucap nya nyindir
Aku : " diem lu , tu ada panitia .. dilempar spidol baru tau rasa lu "



Skip skip skip

Setelah kejadian itu aku dan ritha menjadi akrab .. mbah sli dan nyai tri pun sudah kembali .. mbah anom tak menjaga ku lagi .. papah menanyakan , kenapa mbah anom dipanggil

Papah : " dek , kenapa mbah anom kemarin dipanggil ? "
Aku :" buat misahin mbah sli berantem pah , sama macan loreng nya temen ku " jawab ku . Papah ku hanya diam .
Quote:


mantapp.... 2 part langsung, gitu dong gan emoticon-Jempol
macan emang indentik utk pertarungan kan gan

Part 4

Papah : " dek , kenapa mbah anom kemarin dipanggil ? "
Aku :" buat misahin mbah sli berantem pah , sama macan loreng nya temen ku

Papah memejam kan mata , dan tiba tiba mbah sli muncul disamping mbah anom dan papah .. tak lama ,papah membuka matanya dan tersenyum pada ku ..

Papah : " jangan macem macem lohh sama ritha .. " jelas papah

Aku kaget emoticon-Thinking kenapa papah tau nama nya ritha ..
Aku :" iya pah , nyai tri dimana pah ? Dia tadi terluka terkena cakaran kakek yut milik ritha " kata ku
Papah :" dia diruangan ayah , lagi dalam proses penyembuhan .." jelas papah
Aku :" oohhh " timpal ku sekena nya


Skip skip skip


Nyai tri sudah sembuh . Dan dia mengikuti ku lagi ..

Aku :" nyai tri dah sembuh ? " tanya ku
Nyai tri :" belum .. dikit lagi emoticon-Smilie " jawab nya ..

Esok hari nya aku masih mos. Seperti biasa , aku , fadli , dan arif berangkat bersama menuju ke sekolah . Sesampai nya di sekolah , aku bertemu ritha .. aku pun berlari mendekati ritha dan meninggal kan fadli dan arif ..

Aku:" hai ritha " sapa ku
Ritha :"hai royy .. loh mana teman mu ? " tanya nya pada ku
Aku :" itu (sambil nunjuk arif dan fadli) masuk duluan yuk ? " ajak ku
Ritha :"eehh , temen kamu ditinggal ? " tanya nya
Aku :"udah biarin , mereka lagi pacar " jawab ku ngasal

Semenjak kejadian pertarungan mbah sli dan kakek yut .. aku dan ritha semakin akrab dengan ritha ..

skip skip skip

Bel pulang pun berbunyi .. aku dan kawan kawan ku hendak pulang ke rumah .. tapi sampai di gerbang aku melihat mahluk besar berbulu sama seperti kemarin , tapi yang ini jauh lebih besar dan membawa gada .. aura nya menakutkan .. aku melihat ritha yang berjalan agak jauh di belakang berhenti dan wajah nya memucat .. dan aku menghampiri nya

Aku :" gak papa , ada aku kok " ucap ku
Ritha :" kekuatan nya lebih besar dari mbah sli mu , dan kakek yut ku " ucap nya ..
sontak aku langsung ikut pucat emoticon-Nohope sebagai lelaki aku harus terlihat tangguh di depan wanita .. aku pun mencoba berinteraksi dengan mahluk besar itu

Aku :"hhei jin besar ,kenapa kamu menghalangi kami pulang "
Jin besar :" aku diperintah kan oleh raja ku untuk menangkap harimau sumatera itu ! "
aku :" kenapa kau ingin menangkap nya ? "
Jin besar :"dia telah membunuh salah satu dari pasukan dari kerajaan kami , menyingkir lah ! Aku tak punya urusan dengan mu ! Apa perlu aku memakan pendamping mu juga ! "
aku :" Silah kan kalau mampu emoticon-Smilie "

Mbah sli dan nyai tri menyerang jin besar itu .. tapi serangan nya tak memberikan efek apapun .. mbah sli pun terpental karna terkena tendangan dari mahluk itu .. aku melihat nyai tri berubah wujud menjadi srikandi lagi .. dia menghunus kan keris nya dan terbang .. jleebb , nyai tri menusukan tepat di dada mahluk itu .. aku sempat tersenyum melihat nya . Tapi apa yang terjadi ? Mahluk besar itu menangkap nyai tri dan memukul nyai tri hingga terpental beberapa meter .. kulihat macan loreng milik ritha mencoba mencengkram mahluk itu .. tapi naas , ketika menggigit tangan mahluk besar itu , dengan sigap mahluk besar itu memukul macan loreng milik ritha sampai terbentur keras ke tanah .. mbah sli mencoba membantu macan loreng itu , tapi usaha nya gagal . Dengan mudah mahkuk itu memapak serangan mbah sli dengan memukul kan gada nya ke tubuh mbah sli .. nyai pun merapal ajian yang dia punya .. seketika di sekeliling tubuh nyai tri ada cahaya hijau yang keluar dari tubub nya .. keris nya berubah menjadi warna merah ,seperti besi yang habis dipanas kan .. nyai tri dengan cepat menyerang jin besar itu .. dan mahluk tersebut terjatuh .. dengan cepat nyai tri menancap kan keris nya tepat dijantung nya dan merobek robek tubuh mahluk itu .. seketika itu juga mahluk itu langsung menghilang .. aku melihat keadaan sekitar .. fadli dan arif tak ada lagi .. hanya ada ritha , entah kenapa badan ku lemas dan sulit digerak kan .. tak berapa lama aku pun tertidur pulas di depan ritha emoticon-Mad




Next part nanti malam gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sendaljepit1922
Quote:


iya gan , kewibawaan juga berpengaruh loh emoticon-Big Grin
Mantab..baru part2 awal dah pada tempur...
wah nagih nih updateannya emoticon-Leh Uga
Mantep nih ceritanya gan nenda dulu lahemoticon-Big Grin

Lanjut lagi ganemoticon-Jempol
wuih mulai konflik nih bro....jd penasaran latar belakang ritha.....

lanjut breh
maaf gan .. blm bisa updaate .. RL padet termasuk hari ini emoticon-Smilie
Update emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


santai aja breh..selesein urusan RL dulu...kita mah tetep sabar kok...

cek color biar semangat emoticon-Toast
Diubah oleh monyong11111
Quote:


Oke gan.ane tunggu apdetnya :belumtidur
mana ini updatenya hehe
Kok gak da index ceritanya gan,,
ga dilanjutin nih gan?
Mantaaap nih , keep update sampai tamat ya bos
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
waduh gak ada terusannya lagi ini? wkwkwkwk
maaf agan agan .. ane baru bisa update nanti .. soal nya ada acara pribadi+penyakit+konflik di daerah gua . alhasil ane pergi ketempat pedalaman selama 1 bulan dan disana gak ada sinyal -_- .. maafkan diriku ini emoticon-Matabelo
ayo update om
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di