ullamaronAvatar border
TS
ullamaron
Seekor Induk Kucing pun Masih Punya Rasa Kasih dan Sayang
Malam mimin. Malam para agan-agan semua. Kalo salah kamar mohon dipindahkan atau diremove aja om momod cakep. emoticon-Big Grin

Sekedar berbagi ya. Mungkin judulnya sedikit lebay, namun itu yang saya rasakan pada malam ini.

Sebelum menceritakan kejadian di malam ini, terlebih dahulu saya mau menceritakan keseharian dari seekor induk kucing yang menjadi subjek cerita di thread ini.

Jadi di rumah kami ada seekor induk kucing yang kira-kira sudah hampir tiga tahun selalu mendatangi rumah kami saat sedang sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Berdiam di sudut lemari TV mendongak ke atas meja makan menunggu sisa-sisa makanan dari kami. Tapi walaupun dia terbiasa melakukan aktifitas kunjungan rutinnya itu selama hampir tiga tahun, dia sangat liar dan ketika didekati dia langsung lari. Sungguh aneh. Dan sekarang dia punya tiga anak kucing yang kecil mungil dan menaruh anak mereka di luar rumah. Dia mungkin tidak berani mengajak anak-anaknya masuk ke dalam rumah kami. Namun dengan kuasa Tuhan, ketiga anaknya sampai sekarang sehat dan sangat lincah saat bermain-main walau dibesarkan di alam terbuka tidak seperti bayi-bayi kucing rumahan kebanyakan.

Nah kejadian malam ini, ketika saya bangun tengah malam karena tiba-tiba merasa lapar, sayapun mengambil makanan yang ada di atas meja. Lalu induk kucing ini tiba-tiba muncul lagi dengan posisi yang sama, duduk mendongak di samping lemari TV mengharap sisa makanan dari saya. Karena saya seorang penyayang binatang, apalagi yang namanya kucing, saya membagikan sepotong ikan ke induk kucing itu. Saya kaget dan tertegun ketika melihat induk kucing itu membawa potongan ikan yang saya lemparkan ke arahnya belari memanjat dinding melewati sebuah bidang miring naik keatas atap lalu keluar menemui anak-anaknya. Tak lama kemudian dia datang lagi ke posisinya semula dan saya juga belum selesai makan. Saya sudah tahu dia sudah memberi potongan ikan itu untuk anak-anaknya, lalu pikir saya dia datang lagi karena dia mungkin menunggu jatahnya. "Oke ini ada ikan lagi saya kasih untuk kau makan, nih tangkap."
Dan aku kaget lagi ketika melihat bahwa Ternyata dia tidak memakan ikan itu tapi memilih untuk berlari memanjat dinding dengan gigitan ikan yang memenuhi mulutnya yang kecil, keluar melalui rangka atap rumah lalu memberikannya pada anak-anaknya yang kedinginan di luar rumah. Subhanallah sungguh Engkau Maha Sempurna dan tidak ada yang sia-sia atas seluruh cipataan-Mu di bumi ini Tuhan.

Cerita seekor induk kucing pada malam ini berakhir sampai di sini gan.

Nb; foto kucing nyusul gan soalnya kucingnya takut kalo didekati. 😀

Komen gan bagaimana tanggapanmu.
Jangan lupa cendolnya dong gans.
Diubah oleh ullamaron 06-04-2017 09:21
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan