guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Sekarang Urusan Pribadi Jadi Urusan Semua Orang Ya Gan?
Hari gini apa-apa emang serba share. Share di media sosial sana. Share di media sosial sini.
Tapi sadar gak sih Gan, kalau kemudahan berbagi di media sosial seperti yang ada di jaman sekarang bikin kebanyakan orang jadi gak lagi malu-malu.

Maksudnya?

Ya maksudnya nih Gan orang jadi gak malu berbagi banyak hal. Hal-hal yang mungkin kalau kita liat di jaman dulu itu jarang dibagikan ke orang-orang eh sekarang mah gak perduli apa kata orang ya bagiin aja gitu. Misalnya nih:

Gak perlu lagi nutup-nutupin pernikahan yang batal




Sadar gak kalau belakangan banyak banget postingan yang viral di sosial media soal kisah netizen yang gagal nikah meski semua persiapan nikah udah beres. Kalau jaman dulu orang-orang yang batal nikah lebih milih buat menutupi kabar sedih / gembira ini, eh sekarang sepertinya orang mah udah gak malu lagi kisahnya dibagikan atau bahkan diomongin orang-orang. Kenapa ya? hmmm

Masalah ditinggal pasangan nikah jadi bahasan seru di sosial media




Kalau dulu mungkin orang yang ditinggal nikah sama pasangan lebih memilih untuk menutup diri sementara atau menghindar untuk membahas topik ini dari orang sekitar tapi beda banget dengan yang sekarang terjadi. Sekarang tak sedikit juga orang yang dengan terbuka langsung membahas persoalan ditinggal pasangan nikah di sosial media.

Selingkuh gak lagi diam-diam





Nah ini juga aneh bin ajaib nih Gan. Tapi beberapa kali jagad maya diramaikan dengan postingan-postingan satu dua orang netizen yang gak tau kesambet atau apa tapi dengan tanpa rasa bersalah malah update postingan dengan selingkuhan. Gak cuma itu bahkan ada kasus dimana yang jadi selingkuhan juga main terang-terangan aja di sosial media. Duh duh duh heraan kan gan?! emoticon-Cape d... (S)

emoticon-No Hope

Yah namanya segala sesuatu jadi lebih bebas dan seakan tak terbatas. Apa aja sekarang serba dibagikan. Termasuk hal-hal yang dulu mungkin malu -malu untuk dibahas dan dibagikan sekarang jadi hal yang segampang ini dibagikan ke orang banyak termasuk hal-hal pribadi seperti ini. Seakan-akan urusan pribadi jadi urusan banyak orang. Berbagi hal pribadi itu gak salah sih tapi kalau menurut ente sendiri gimana nih Gan?

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)






0
20.3K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan