- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
Traveloka Minta Maaf, Pesan Kamar Hostel, di Fotonya Bagus, Pas Tiba, Ini Gudang Bau!


TS
berita378
Traveloka Minta Maaf, Pesan Kamar Hostel, di Fotonya Bagus, Pas Tiba, Ini Gudang Bau!
Traveloka Minta Maaf, Pesan Kamar Hostel, di Fotonya Bagus, Pas Tiba Syoook, Ini Gudang Bau!
Quote:

Facebook/AldiTama Zain/Backpacker International
Pesan kamar hostel, syook! Pelanggan Traveloka protes, "Itu ga kamar, itu gudang yg ditaruh kasur tingkat, photo yg butut adalah kondisi kamarnya."
Quote:
TRIBUNMANADO.CO.ID - Semoga kisah ini jadi pelajaran bagi anda para backpacker, traveller saat akan liburan ke luar negeri dan hendak pesan kamar hostel via online.
Seorang backpacker sempat mengalami peristiwa yang kurang mengenakkan saat hendak belibur ke Singapura dan memesan kamar hostel melalui perusahaan jasa Traveloka.
Backpacker bernama AldiTama Zain memposting pengalamannya tersebut di akun Facebook Backpacker International untuk jadi pelajaran bagi netizen.
Meskipun akhirnya ia memperoleh kompensasi memuaskan dari Traveloka, semoga peristiwa ini tak terjadi ke netizen lain.
Semua bermula ketika Aldi memesan kamar hostel di Singapura via Traveloka dan apa yang ia temukan kemudian membuatnya syok. "Ini Gudang!" Katanya.
Seperti apa kisahnya? Simak melalui postingan Aldi berikut ini :
AldiTama Zain
1 April pukul 10:23
Jadi ceritanya gw booking hostel via Traveloka di City Backpackers Kallang since Januari utk nginep weekend ini.
Pas gw cek in kmrn, kamarnya beda jauh bgt sama di photo, gw complain ke hostel dan jawabannya : tinggal kamar itu aja dan ga ada pilihan lain.
Itu ga kamar, itu gudang yg ditaruh kasur tingkat, photo yg butut adalah kondisi kamarnya.
Ada rak isi sepatu dan pembersih plus lap kotor. Kasurnya tipis bgt dan bau, gw lgsg complain ke Traveloka dan 20 menit kemudian....
Mereka minta maaf, dgn konsekuensi hotel gw diupgrade ke bintang 2 di Fragrance Lavender
Dari harga 90rb permalam jadi 1,2 juta permalam as a compliment.
Salut buat Traveloka, responnya cepet bgt. Rejeki flashpacker bgt ni.
#BISingapore
Seperti apa penampakan kamar hostel yang sebenarnya adalah gudang diberi tempat tidur tersebut, ini fotonya :

Facebook/AldiTama Zain/Backpacker International

Facebook/AldiTama Zain/Backpacker International
Untunglah pihak Traveloka segera bertindak cepat dan membereskan masalah tersebut.
Aldi kemudian mendapat kompensasi ganti dari kamar hostel ke kamar hotel dengan tarif per malam Rp 1,2 juta yahg ditanggung pihak Traveloka.

Facebook/AldiTama Zain/Backpacker International
Kompensasi yang memuaskan tentu saja.
Sejumlah netizen mengomentari postingan ini.
Anthon Chandra Zoonk !! Busett dahh
Virena Ficka Sabulon Saya kemaren boking hotel di traveloka .. Pastinya foto yang di tampilkan hotel sudut sudut indahnya donk .. Takut nggak sesuai gambar .. Akhirnya saya chek kondisi n lingkungan hotel dengan gogle map .. Penampakan hotel dari sisi jalan tidak terawat .. Akhirnya saya putuskan refund ... Syukurlah 3 hari udah balik duitnya .. Traveloka mmg top ...
Dewi Utami K Spt yg di tulis di atas bukan masalah 90k nya. Ekspektasi penulis gak ketinggian . Tp masalah foto yg dipajang di traveloka sama kenyataan itu beda jauh. Di komen2 ada fotonya yg dipajang di traveloka.
李丽旭 Pasti tuh responnya mesti cpt... klo tdk, hbslah traveloka
Hany Perwitasari Sama banget ama gw..gw ampe 3 x pindah hotel selama 4 hari dimari. Dan gw juga booking di traveloka.com..hiks..untung manajemen hotel yg pertama mo tanggung jawab nyariin penginepan..
Susan Keren Traveloka
Seorang backpacker sempat mengalami peristiwa yang kurang mengenakkan saat hendak belibur ke Singapura dan memesan kamar hostel melalui perusahaan jasa Traveloka.
Backpacker bernama AldiTama Zain memposting pengalamannya tersebut di akun Facebook Backpacker International untuk jadi pelajaran bagi netizen.
Meskipun akhirnya ia memperoleh kompensasi memuaskan dari Traveloka, semoga peristiwa ini tak terjadi ke netizen lain.
Semua bermula ketika Aldi memesan kamar hostel di Singapura via Traveloka dan apa yang ia temukan kemudian membuatnya syok. "Ini Gudang!" Katanya.
Seperti apa kisahnya? Simak melalui postingan Aldi berikut ini :
AldiTama Zain
1 April pukul 10:23
Jadi ceritanya gw booking hostel via Traveloka di City Backpackers Kallang since Januari utk nginep weekend ini.
Pas gw cek in kmrn, kamarnya beda jauh bgt sama di photo, gw complain ke hostel dan jawabannya : tinggal kamar itu aja dan ga ada pilihan lain.
Itu ga kamar, itu gudang yg ditaruh kasur tingkat, photo yg butut adalah kondisi kamarnya.
Ada rak isi sepatu dan pembersih plus lap kotor. Kasurnya tipis bgt dan bau, gw lgsg complain ke Traveloka dan 20 menit kemudian....
Mereka minta maaf, dgn konsekuensi hotel gw diupgrade ke bintang 2 di Fragrance Lavender
Dari harga 90rb permalam jadi 1,2 juta permalam as a compliment.
Salut buat Traveloka, responnya cepet bgt. Rejeki flashpacker bgt ni.
#BISingapore
Seperti apa penampakan kamar hostel yang sebenarnya adalah gudang diberi tempat tidur tersebut, ini fotonya :
Quote:

Facebook/AldiTama Zain/Backpacker International
Quote:

Facebook/AldiTama Zain/Backpacker International
Untunglah pihak Traveloka segera bertindak cepat dan membereskan masalah tersebut.
Aldi kemudian mendapat kompensasi ganti dari kamar hostel ke kamar hotel dengan tarif per malam Rp 1,2 juta yahg ditanggung pihak Traveloka.
Quote:

Facebook/AldiTama Zain/Backpacker International
Kompensasi yang memuaskan tentu saja.
Sejumlah netizen mengomentari postingan ini.
Anthon Chandra Zoonk !! Busett dahh
Virena Ficka Sabulon Saya kemaren boking hotel di traveloka .. Pastinya foto yang di tampilkan hotel sudut sudut indahnya donk .. Takut nggak sesuai gambar .. Akhirnya saya chek kondisi n lingkungan hotel dengan gogle map .. Penampakan hotel dari sisi jalan tidak terawat .. Akhirnya saya putuskan refund ... Syukurlah 3 hari udah balik duitnya .. Traveloka mmg top ...
Dewi Utami K Spt yg di tulis di atas bukan masalah 90k nya. Ekspektasi penulis gak ketinggian . Tp masalah foto yg dipajang di traveloka sama kenyataan itu beda jauh. Di komen2 ada fotonya yg dipajang di traveloka.
李丽旭 Pasti tuh responnya mesti cpt... klo tdk, hbslah traveloka
Hany Perwitasari Sama banget ama gw..gw ampe 3 x pindah hotel selama 4 hari dimari. Dan gw juga booking di traveloka.com..hiks..untung manajemen hotel yg pertama mo tanggung jawab nyariin penginepan..
Susan Keren Traveloka
0
25.3K
Kutip
180
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan