Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geahadidAvatar border
TS
geahadid
Iklan Pepsi Kendall Jenner Panen Kritikan, Ini Alasannya!










Kendall Jenner baru saja membintangi iklan Pepsi yang berjudul "Jump In". Dirilis pada Selasa (4/4) lalu, video berdurasi 2.30 menit ini menampilkan Kendall sedang melakukan sebuah pemotretan.

Saat sedang asyik berpose, Kendall melihat serombongan orang yang seperti akan berdemo. Mereka berjalan kaki sambil membawa poster dan spanduk. Namun wajah mereka terlihat bahagia.

Merasa penasaran, model Victoria's Secret ini pun menghapus make up dan melepaskan wig pirangnya. Ia langsung bergabung bersama rombongan.

Di akhir video, Kendall memberikan sekaleng Pepsi kepada polisi. Para demonstran itu pun bersorak kegirangan.

"Film pendek ini mengenai momen ketika kita memutuskan untuk pergi, memilih untuk bertindak, mengikuti hasrat kita dan tidak ada yang menghalangi kita," demikian penjelasan di bawah video tersebut, " Tidak peduli kesempatan, besar atau kecil, ini adalah saat-saat yang membuat kita merasa hidup."

Meski iklan tersebut bermaksud mengajak bersatu dan menyerukan kedamaian, namun tidak semua orang menilainya demikian. Banyak netizen yang menganggap iklan Pepsi ini telah menyinggung aksi protes Black Lives Matter.



Adegan Kendall Jenner berhadapan dengan polisi sama persis dengan foto populer yang diambil saat protes penembakan kaum kulit hitam di Amerika Serikat. Dalam foto, seorang wanita berkulit hitam berdiri di depan tiga pasukan polisi.

"Pepsi, tidak dapatkah kalian merekrut orang yang sebenarnya," ujar seorang netter. Ada pula komentar lucu dengan menyertakan foto pria berkulit hitam tengah dipukuli oleh polisi kulit putih. "Kendall tolong, berikan dia sekaleng Pepsi!" sindir netizen lainnya.









Iklan Pepsi ini menjadi riuh diperbincangkan di media sosial hingga menjadi trending topik. Banyak netizen yang mengunggah foto-foto lucu untuk menyindir iklan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Pepsi akhirnya mengeluarkan pernyataan lewat Eonline. "Ini adalah iklan global yang mencerminkan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat datang bersama-sama dalam semangat keharmonisan, dan kami pikir itu pesan penting untuk menyampaikan."
Ini link videonya 👉 https://mobile.twitter.com/knjdaily/...336832/video/1 👈

http://m.wowkeren.com/berita/tampil/00156477.html

Kendall jenner emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Diubah oleh geahadid 05-04-2017 03:00
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
41.5K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan