Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hankqqqAvatar border
TS
hankqqq
Sandiaga Minta Penonton Debat KPU Dibatasi 30 Orang
Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku mempunyai usulan terkait debat KPUD DKI Jakarta di putaran kedua. Sandiaga ingin agar penonton dalam debat dibatasi dan diatur agar lebih tertib.



"Sangat-sangat tidak produktif kebanyakan penonton di dalam. Saya mengalami sendiri, di mana pendukung paslon itu panas, sampai harus ada polwan yang membarikade. Saya kan di dalam, lihat sendiri. Tunjuk-tunjukkan. Juga setiap Mas Anies ngomong, ada penunjuk waktu di belakang itu ditutupin sama pendukung paslon," kata Sandiaga di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).

Sandiaga sangat mendukung apabila KPUD DKI Jakarta membatasi penonton dalam debat. Pembatasan penonton dalam debat, menurut Sandiaga, dapat memberikan penonton di rumah memahami debat dengan lebih baik.

"Banyak intimidasi (di panggung), saya mengalami tiga kali. Jadi saya bilang, yuk lebih beradab. Di budaya kita kan ada tabayyun, ada mengungkapkan pendapat, budaya yang sangat bersahabat, rileks. Makanya saya salut banget kalau KPUD membatasi jumlah pendukung supaya yang menikmati (debat) itu bukan pendukung di situ, tapi pemirsa yang di rumah. Karena yang di situ sangat destruktif menurut saya," kata Sandiaga.

Sandiaga mengusulkan penonton yang menghadiri debat dibatasi hanya sekitar 30 orang. Penonton tersebut hanya terdiri dari dewan pakar dan petinggi partai.

"Saya minta mungkin dibatasi hanya 30 orang, dari dewan pakar dan petinggi. Relawan nonton di rumah saja, supaya ekonomi kerakyatan di masing-masing rumah juga hadir," ujarnya. (fdu/imk)

https://m.detik.com/news/berita/d-3464822/sandiaga-minta-penonton-debat-kpu-dibatasi-30-orang?_ga=1.36736354.355204631.1479312813

yang ga ngalamin debat, diem aja lah...

BTW ITU DI BELAKANG YG PAKE HELM SAMA KAMERA SIAPA YA?
Diubah oleh hankqqq 04-04-2017 09:50
0
14K
192
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan