mrgetsAvatar border
TS
mrgets
[COUNTER] Ini Alasan Yang Bikin Ane Percaya Jakarta SELAMANYA Akan Selalu Macet!
Tanpa kata pembuka yang seronok, banner markas pembuat trit ga bermutu, dan gambar hiasan yang bikin page load Kaskus tambah lelet, trit ini saya buka dengan mengucapkan:

ASSALAMMU'ALAIKUM!


Pagi ini, dalam keadaan ngantuk, gue membuka laptop dan ngecek berita dulu di Kaskus. Eh, tapi gue syok bin terperanjat melihat sebuah Hot Thread berjudul "Ini Alasan yang Buat Ane Yakin Jakarta Ga Akan Macet Lagi". Gue pikir si TS sedang berdelusi, dan gue sempet curiga dia itu Buzzer salah satu kandidat paslon Cagub Jakarta atau TS bayarannya Kaskus.

Gue, sebagai warga Jakarta yang baik dan budiman, selalu berpikir realistis dan akan mematahkan mentah-mentah 'khayalan' si TS akan Jakarta yang bebas macet. This is Indonesia, breee...!!!! Jangan ngayal, be realistic..! Dan gue akan beberkan gambaran REALISTIS kenapa Jakarta itu SELAMANYA ga akan pernah bisa bebas dari macet.


Spoiler for PERTAMAX:


Spoiler for KEDUAX:


Spoiler for KETIGAX:


Spoiler for KEEMPATX:


Spoiler for KELIMAX:


Spoiler for KEENAMX:


Spoiler for KETUJUHX:


Spoiler for KEDELAPANX:


Sekian dulu Trit Counter Attack gue...

emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool


Nah, sekian dulu dari TS yang ganteng ini... Silahkan beri komeng dan jangan lupa vote TS biar jadi HT... Intinya sih, kita berpikir realistis aja lah... Mental masyarakat kita masih pengen cepet kaya dengan sedikit atau ga kerja sama sekali, gimana mau berubah? Makanya Jakarta itu macet karena masyarakat merasa gengsi kalo pake angkutan umum... berasa jatuh levelnya...

DISCLAIMER:
TS bukanlah buzzer paslon gubernur manapun. Mentang-mentang gue meluapkan kekesalan atas tindakan Ahok, bukan berarti gue mendukung Anies-Sandi menang jadi Gubernur... Hidup Golput...!


Quote:
Diubah oleh mrgets 04-04-2017 01:59
0
19.4K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan