zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
Tugas Lamborghini Huracan Sebagai Mobil Polisi Italia. Apa Aja?


Agan semua pasti sudah tau kalau polisi Italia mempunyai senjata tangguh di jajaran mobil kepolisiannya. Italia yang di kenal sebagai produsen super car dunia baru-baru ini memberikan hibah kepada kepolisian Italia yaitu satu unit Lamborghini Huracan terbaru.

Mobil yang dinamakan Huracan Polizia mempunyai warna yang mirip dengan super car kepolisian Italia sebelumnya yaitu Lamborghini Gallardo, yaitu biru putih.



Mendapat fitur untuk memudahkan petugas. Kabin Huracan Polizia mempunyai beberapa peningkatan teknologi. Sportscar ini sudah memiliki on board system yang terdiri dari tablet, komputer, alat perekam dan kamera video. Alat tersebut digunakan untuk fungsi dokumentasi. Selain itu Lamborghini Huracan ini juga di berikan pistol, alat pemadam, radio VHF, dan perlengkapan lainnya.



Lamborghini terbaru ini emang di tugaskan untuk mengejar dan menangkap penjahat dengan kecepatan tinggi, tapi ada beberapa fungsi yang emang dikhususkan untuk Huracan Polizia.

Organ tubuh dan darah



Dikutip dari kumparan, Huracan Polizia diperuntukan untuk tugas kebutuhan medis seperti mengirim darah atau organ tubuh dan juga beberapa alasan medis yang terbilang darurat.

Huracán Polizia sendiri mengandalkan mesin V10 yang mampu memproduksi tenaga 610 daya kuda (dk) dan menggunakan sistem penggerak all-wheel drive. Mobil dibangun menggunakan sasis hybrid yang terbuat dari bahan aluminium dan serat karbon. Sementara bannya, pakai P Zero garapan Pirelli.

Cakep gan, siapa yang berani lawan dia? banyak...


sumur
0
14.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan