Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ramma64Avatar border
TS
Ramma64
PERWIRA BRIMOB 1 BALOK DI SULTENG TEMBAK DIRINYA DIBAGIAN KEPALA!
PERWIRA BRIMOB 1 BALOK DI SULTENG TEMBAK DIRINYA DIBAGIAN KEPALA!
Ipda Zasmi Diaz. Foto Istimewa


POLEWALITERKINI.NET - PALU – Seorang Perwira Brimob BKO Polda Sulawesi Tengah (Ops Tinombala) berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) Zasmi Diaz di beritakan menembak dirinya pada bagian kepala. Senin (03/04/2017).

Peristiwa ini sekitar pukul 16.15 wita, Ipda Zasmi Diaz (93010941) menembak kepalanya sendiri dengan senjata glock di kamar mandi Masjid SPN LaBuan Panimba. Menurut keterangan temannya seharian kemarin bersangkutan murung karena permasalahan keluarga atau orangtuanya.

Sementara itu dikutip ANTARAsulteng.com. Senin, 3 April 2017. Seorang personel Brimob ditemukan tewas mengenaskan komplex Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulawesi Tengah di Desa Labuan Panimba, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Senin, sekitar pukul 16.30 Wita.

Personel bernama Ipda Sasmidias itu dilaporkan menembak kepalanya sendiri hanya beberapa jam sebelum berangkat kembali ke Jakarta setelah menyelesaikan masa penugasan dalam Operasi Tinombala memburu teroris di Poso.(*)


Sumber

Dor! Anggota Brimob Polda Sulteng Tewas Bunuh Diri

PERWIRA BRIMOB 1 BALOK DI SULTENG TEMBAK DIRINYA DIBAGIAN KEPALA!



RAKYATKU.COM, PALU - Anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah, IPDA Zasmi Diaz, dilaporkan tewas bunuh diri, Senin (3/4/2017).

Zasmi Diaz tewas setelah diduga menembak kepalanya sendiri di Halaman Mesjid SPN Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, sekira pukul 16.30 Wita, sore tadi, usai mengikuti apel upacara.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, Zasmi Diaz menembakkan pistol jenis glock ke arah dagu dan menembus kepala. Jenazah Zasmi Diaz saat ini sudah berada di RS Bhayangkara, Kota Palu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polda Sulteng. Rencananya, malam ini Kapolda Sulteng atau Wakapolda Sulteng, akan memberikan keterangan resminya.


Sumber




ada masalah gitu langsung bunuh diri.
emoticon-Cape d...
keluarganya tambah susah dengan berbagai masalah.
emoticon-Hammer2
berduka
Diubah oleh Ramma64 03-04-2017 15:53
0
9.4K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan