Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kancilterbang42Avatar border
TS
kancilterbang42
Sandi Uno Bagi Contoh KJP Plus di Semper
Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno kembali membagi contoh Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus kepada warga Semper, Jakarta Utara, Senin.

Contoh KJP Plus yang terbuat dari bahan mika berwarna biru dibagikan kepada warga yang mengikuti sosialisasi Sandiaga.

"Ini jelas sekali mereka waktu kemarin gundah-ulana, karena diberikan hasutan bahwa paslon nomor 3 terpilih KJP akan dicabut, 'pasukan oranye' akan dihapus dan beberapa dari mereka ini akhirnya terpaksa memilih nomor 2," kata Sandiaga di J Semper, Jakarta Utara, Senin (3/4).

Calon gubernur Anies-Sandi mempersatukan yang pada pilkada pertama memilih paslon nomor urut 1 yakni Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni (AHY-Sylvi), katanya.

"Kami mengajak bergabung sekarang dan sekarang mulai ada momentumnya, yang kemarin memilih nomor 2 karena rasa takut. Kita yakinkan dengan berikan pegangan yaitu kartu KJP Plus sementara," kata Sandiaga.

Pemberian contoh KJP Plus sebagai rasa aman bagi mereka memilih untuk pendidikan berkualitas yang ditawarkan pasangan Anies-Sandi.

"Mereka juga menginginkan lapangan kerja denga program OK OCE ini bisa dihadirkan," kata Sandiaga.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

via Akurat.co [url]http://news.akuraS E N S O Rid-26059-read-sandi-uno-bagi-contoh-kjp-plus-di-semper-[/url]
0
1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan