Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gogohia74Avatar border
TS
gogohia74
Prabowo dan Ahmad Dhani Hadiri Pidato Anies di Dharmawangsa
Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menghadiri dialog kebangsaan oleh Anies Rasyid Baswedan. Cagub DKI Jakarta itu berencana membawakan tema pidato mengenai persatuan bagi warga Jakarta.

Anies, ditemani Sandiaga Uno, hadir di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Hadir pula adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, serta Hidayat Nur Wahid dan Ahmad Dhani.

Sandiaga mengatakan pidato kebangsaan tersebut merupakan inisiasi pribadi Anies Baswedan. Anies akan membawakan tema cara menenun kebangsaan bangsa.

"Itu pidato kebangsaan Pak Anies, saya belum tahu isinya apa. Karena saya dengar pidato dia merajut tenun kebangsaan, pidato yang ini belum pernah didengarkan," katanya.

Sejumlah politisi dari Gerindra dan PKS juga menghadiri undangan dialog kebangsaan ini. Dialog dikemas dalam bentuk makan malam.
https://m.detik.com/news/berita/d-34...i-dharmawangsa
------------
Kumpulan para ....... isi sendiri sesuai kubu masing-masing , sayang acara tenun kebangsaan tapi di isi oleh orang2 yg bermain isu SARA
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan