CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Yang Membuka Aurat Memang Menggoda, Tapi Yang Berhijab Lebih Istimewa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a8f97d1a9975551a8b457a/yang-membuka-aurat-memang-menggoda-tapi-yang-berhijab-lebih-istimewa

Yang Membuka Aurat Memang Menggoda, Tapi Yang Berhijab Lebih Istimewa, MASYA ALLAH!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
anggun dan mempesona, kecantikan alami seorang muslimah emoticon-Om Telolet Om!
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
cantik itu isinya... bukan penutupnya
apalagi yang bercadar
Quote:


Terserah ente deh gan/sis..
Yang jelas berhijab secara syar'i itu hukumnya wajib bagi wanita yang beragama islam..
Urusan ahlak, kecerdasan dan perilaku itu tergantung pribadi masing masing..
penampilan bukan segalanya yg penting hati ny
Masa sih,kecantikan wanita terlihat saat berhijab,banyak kok wanita yang berhijab hanya untuk menutupi kekurangan jasmani nya.Cmiiw.
tergantung dari cara mereka memanage busananya sis emoticon-Malu
selfi jilbab sama juga sama dengan mengumbar aurat
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
Subhanallah .. Tapi kayanya mayoritas perempuan demen yang terbuka dibanding hijab emoticon-linux2
lah gebetan ane kadang pakai kadang engga sist .. emoticon-Malu (S)

#biasanya kalau ga pakai ya di rumahnya .. emoticon-Malu (S)
ane mau aja pakai hijab bre....tapi gmana ya....ane kan laki... jadi gak bisa ....emoticon-Mewek
Yg berhijab lebih tenang kalaw diliat. kalaw yg non hijab nafsu kaya yg kebakaran jenggott. emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Malumaluemoticon-Malu
Entah baik atau ngga setelah memakai hijab, seenggaknya sudah taat untuk menutup aurat.. emoticon-Smilie
jilbab bikin penasaran, imajinasi juga terbatas haha
mereka yg pakai pakaian minim sebenarnya hanya ingin diperhatikan
tapi mereka ga sadar mereka lebih banyak diperhatika oleh serigala emoticon-Leh Uga
Yg berhijab bawaaaannya pengen halalin aja gan ekekw
Quote:


Maju dalam bidang apa ya gan? Jangan lgsg judge gtu... Jgn cuma liat dunia dari berita.. Kalau agan mau membandingkan agan harus liat sisi underground nya juga... Bukankah hidup untuk mencari kebahagian?
sayang

aku belum berhijab

emoticon-Mewek

emoticon-Frown

Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di