Kaskus

Entertainment

natnat21Avatar border
TS
natnat21
pelayanan buruk baywalk mall
Saya ingin complain terhadap pelayanan di bagian penukaran point di lantai LGM. Saya belanja buah buahan di farmers market kemudian membawa belanjaan ke LGM dan ingin menukarkan point. Sesampai di LGM, petugas disana Hasan dan Revi menyatakan bahwa struk belanja saya terpotong pada bagian tgl sehingga tdk bisa ditukarkan point. Kami kaget, karena yang memotong struk adalah petugas farmers market,bahkan kami tidak tau menahu struk dirobek. Kami tidak menerima dan complain ke penanggung jawab disana bernama pak NurRohman. Dan ternyata pak NurRohman ini bukannya melayani dan menyelesaikan masalah kami tetapi menyatakan itu bukan kesalahan dari pihak penukaran point shg kami diminta mengurus ke farmers. Tentu saja kami sangat kecewa mengapa pelayanan di Baywalk mall sangat buruk. Kami ikut program tukar point, tetapi ketika ada kesalahan bukan dari pihak kami pembeli , pihak manajemen baywalk mall malah memilih mempersulit customer dan bukannya melayani dgn membantu konfirmasi dgn farmers market. Pak nurrohman menyatakan bukan kesalahan mereka sehingga reluctant melakukan konfirmasi dan merasa bukan tanggung jawabnya untuk membantu customer yang sudah mondar mandor bawa belanjaan kebawah dan harus naik dan jalan lg ke farmers market. Dan ini ternyata bukan kejadian yang pertama kali, seharusnya ada koordinasi antara pihak manajemen baywalk mall dgn para vendor supaya tdk merobek bagian informasi tertentu di struk yg dibutuhkan utk penukaran point, kenapa customer yg sudah berbelanja utk partisipasi program dari baywalk mall itu sendiri, malah mendapat pelayanan apatis dari pak nurrohman dan timnya. Sungguh sangat mengecewakan respon dari pak nurrohman dan tim nya.
0
868
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan