CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Manusia Yang Merubah Dirinya Menjadi Hewan, Gilaa..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e08715e05227fc498b456b/5-manusia-yang-merubah-dirinya-menjadi-hewan-gilaa

5 Manusia Yang Nekat Merubah Dirinya, Gilaa..

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Rata2 udh pernah liat di replies believe't or not ( lupa tulisannya kek gmn emoticon-Ngakak )
Zombie bukan hewan gan
terimakasih
Serem bgt yak emoticon-Takut
Ada spesies baru : binatang zombie sama binatang vampir emoticon-Big Grin
Kirain berubah jadi hewan ternyata hanya penampilannya mirip hewan tapi secara keseluruhan bentuk dan fungsi tubuhnya masih manusia total 😯
kasian yaa gan, udah bagus bagus di jadiin manusia sama tuhan, malah ngebuat dirinya sendiri jadi hewan emoticon-Sorry emoticon-Sorry
itu yang nomor 2 menderita tumor otak ya emoticon-Sorry
Contoh orang2 yg kurang ibadah emoticon-Betty (S)
atas gw Maho Manemoticon-Wakaka
leopard ama lizard udah masuk guiness lho.. emoticon-EEK!
entahlah ekstrim banget
Muke gile nomer 1 emoticon-Busa
5 Manusia Yang Merubah Dirinya Menjadi Hewan, Gilaa..

monyet aja lebih mirip kayak manusia sekarang tuh.......
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
gaada yang mau jadi curut gan?
Jangan gan, manusia makhluk paling sempurna​.
serem banget fotonya, gan emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
ga sakit apa post operasinya

emoticon-Ngakak
gilaaa gila,emg orang gila itu
Udah sempurna jadi manusia malah milih jadi hewan.
Aneh aneh aja.. Mending uangnya dikasih ke gua aja itu
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di