CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini penjelasan kehebatan mobil kepresidenan anti peluru & granat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e1b8ed902cfeb0448b4569/ini-penjelasan-kehebatan-mobil-kepresidenan-anti-peluru-amp-granat

Ini penjelasan kehebatan mobil kepresidenan anti peluru & granat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Quote:


belum bisa ngapung atau nyelem di air juga emoticon-Ngakak
Harusnya anti bensin habis biar bisa ngacir terus emoticon-Ngacir2
Quote:


lah ini beneran cui? parah bener
Quote:


Ente belum beruntung gan,coba lagi.emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
percuma lah kalo ujung2nya ngutang.
Koq jadi ngeri ya?

itu mobil ancur pake senjata tipe apa dong?

emoticon-EEK!emoticon-EEK!
Wah gak pake helm pak. Hati-hati kena tilang loh emoticon-Wkwkwk
kalo supirnya pemain rally tambah keren ya wkkwk sama velgnya harusnya aftermarket begitu pun dengan exhaustnya biar seport dan aman wkwkwkemoticon-Om Telolet Om!
Foto yang terahir kocak bener bre emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
harusnya anti gas juga gan, karena kalo amrik punya the beast anti gas kimia juga.




I Miss IK.
pasti mahal dan beratnya mencapai ton-tonan tuh
Dan anti kolektor juga emoticon-Matabelo
nah ketemu lagi sama si agan yang apatarnya cihuii
sangar juga ya gan
harusny pangil Optimus Prime ini buat jd mobil RI 1

emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
...mungkin di luar dah banyak bilyuner make ni mobil buat sehari2 demi keselamatannya...mungkin aja loh... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Keren spesifikasi mobil yang diperuntuk kan untuk presiden tapi sayang kalau mobil sudah didukung dengan beberapa kehebatan tapi mesin masih sering mogok. Keamanan presiden adalah fakto yang utama karena menyangkut kewibawaan sebuah negara
Kalo banyak duit beli ah buat keselamatan diri
Hehehe
esemka joss
anti miskin ngga ada bos? hewhewhew
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di