CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Cara ilmiah yang mampu buat manusia tak bisa mati!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58df4f77dcd7703e598b4567/6-cara-ilmiah-yang-mampu-buat-manusia-tak-bisa-mati

6 Cara ilmiah yang mampu buat manusia tak bisa mati!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 18
Manusia gak akan bisa melawan takdir TUHAN dengan menjadi IMMORTAL, itu merupakan bukti jelas yang tidak dapat dibantahkan oleh kaum ATHEIS....
kalo di game ato film tetep aja ada kelemahan, misal dibakar, dipotong kepalanya, ditusuk jantungnya, dll
gue tulis di deathnote keserempet delman juga mati
6 Cara ilmiah yang mampu buat manusia tak bisa mati!
program ulang sel,
luar biasa emoticon-Belo
Maaf Ts, ane awet muda pake ini :

[Spoiler] 6 Cara ilmiah yang mampu buat manusia tak bisa mati![/Spoiler]
walaupun hidup 1000 tahun..kalau tak sembahyang..ibadah ..tak ada gunanya......
ini kutipan merdeka mau melanggar KODRAT TUHAN apa??

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Melawan Hukum Alam emoticon-Takut
udah garis yang gan. semua yg hidup pasti akan menuai dan mati
Udah pernah ada contoh kasus keberhasilannya ga??

Atau baru teori doang?? emoticon-Traveller
sama dengan melawan takdir nih kalau bisa
Tetap aja, buatan tuhan tak bisa dilawan
serem2 gan bahasanya tuh, mahal ya jangan2
Semua penyakit ada obatnya kecuali tua dan mati .... emoticon-Keep Posting Gan
Lah, bukannya penyakit yg ngga ada obatnya cuma tua ya?
wooogghhh ,kek di film apaan yak , ane Lupa emoticon-Thinking
Emaknya masi muda,anaknya Uda bangkotan emoticon-Belo
ilmiah 😂😂😂 ilmu manusia!!!! mau sejuta x dicoba kalo udah kata Tuhan mati ya mati!!!!!! ginian aja jadi HT!!!!! 😏😏👎
Kalau sampai terjadi, metode ini sama saja mencampuri hak Tuhan menentukan umur manusiaemoticon-Lempar Bata
Diubah oleh juliusarp
apakah yakin kepengen punya umur panjang? emoticon-Bingung (S)
Cukuplah kematian sebagai nasehat..
Halaman 8 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di