Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

algabiru77Avatar border
TS
algabiru77
Hal Menarik Jadi Anak Kost (Versi Gue)
Haii Semua nya!! emoticon-Baby Boy

Kenalin dulu nama gue Alga, iya Alga mungkin nama gue lebih kaya bahasa anak IPA yaaa
Gue Cowok loh yaa, soalnya banyak banget yg ngira nama gue cewek, Pdahal kan gue ganteng banget gitu
Umur gue baru 17 Tahun (Belum buat KTP) dan gue berasal dari kota seribu parit Tembilahan,Riau,
yang gak tau silahkan searching di google yaa
Gue dari SMKN1 Tembilahan, biasa dipanggil SMEA
Silahkan liat sekolah gue dibawah ini, buat yg penasaran

Hal Menarik Jadi Anak Kost (Versi Gue)

Mungkin Ini postan pertama gue di KASKUS ini,
Disini gue akan ceritakan pengalaman gue menjadi ANAK KOST, Yeaahhhh ANAK KOST BABY!!!emoticon-Ultah
Awal mula gue ngekost itu ya karena MAGANG, kan gue sekolah di SMK jadi salah satu faktor penentu kelulusan salah satu nya ya magang tadi

Gue magang itu di Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, dan kampung gue itu di Tembilahan, masih satu provinsi sih, Tapi lumayan juga jauhnya, Sejauh jarak yg gue tempuh untuk dapetin loo, #Eisedap #Ngalaydulu

Tempat magang itu sebenernya gak ditentuin sih, cuman gue nya aja yang mau agak jauhan, soalnya gue mau cari pengalaman juga sih, dan pengen tau rasanya jauh dari orang tua itu gimana
Quote:


Gue di Pekanbaru itu sama temen gue sih, 11 orang, cuman yg satu kost cuma ber 4, (Bersyukur banget gue cuma ber 4), karna kalo rame itu ribet banget menurut gue, AMAT SANGAT RIBET!!
Gue langsung To The Point aja deh, nih beberapa hal menarik dari ngekost
  1. Gue Jadi Percaya Tanggal Muda dan Tanggal Tua
    Gue jadi percaya dengan mitos satu ini, sebelum ngerasain ini, gue sering sebut ini mitos, karna gue belum pernah ngerasain hal yang beginian, Tapi setelah gue ngekost, semua hal yang gue pikirkan dengan tanggal tua tanggal muda ini berubah total, gue jadi percaya, guee PERCAYA!!!
    Tanggal Muda, Ini sih biasanya tanggal dimana orang tua lo ngirim uang bulanan ke lo, ini tanggal yang sangat ditunggu-tunggu anak kost, salah satu nya gue, ntah mengapa setiap melihat angka 1, gue merasa bahagia banget, gue juga bingung.
    Disaat tanggal muda ini biasanya anak kost termasuk gue bisa makan enak, makan kenyang, pokoknya seneng banget dah.
    Tanggal Tua, Ini menunjukan nyawa lo udah merah, kalo lo sering main PB, ini nyawa lu tinggal 30, yaa gue gak boong, karna gue udah ngerasain sendiri, Tanggal ini bisa sewaktu waktu membunuh loo!!!
    Tanggal Tua ini biasanya adalah tanggal 20 - 30/31. Tanggal Tua ini sangat berhubungan erat dengan Tanggal Muda, kalo lo bisa meminimalisir pengeluaran lo di tanggal muda (GAK BOROS) gue yakin yang namanya Tanggal Tua ini gak akan ada. Tapi kan ini pengalaman pertama gue sebagai anak kost, jadi gue belum terlalu paham.

Quote:

  1. Gue Jadi Tau Karakter Temen Gue
    Ini hal menarik lainya menjadi anak kost, gue bisa tau karakter, sifat temen gue kalo lagi dirumah itu gimana, bayangin aja lo sekamar bro, SEKAMAR!!
    Disini gue bisa tau kegiatan temen gue yang belum pernah gue liat sehari-hari, gue bisa tau gaya tidur temen gue, gue bisa tau temen gue jarang mandi atau rajin mandi, gue jadi tau temen gue ini anak mama atau bukan, gue bisa tau temen gue ini rajin apa gak, gue bisa tau rakus atau gak, dan banyak hal PRIBADI lainya yg gue tau semenjak menjadi anak kost ini.
    Kebetulan temen sekamar gue ini termasuk Kategori ANAK MAMA, Gimana gak setiap hari mama nya itu Nelpon temen gue ini, kalo sekali sehari ya gak apa, dalam satu hari bisa nelpon 5 kali, ini Anjirr banget sumpah, Kadang isi pembicaraanny itu gak penting banget alias basi, terkadang pagi pagi buta itu gue udah bangun karna ringtone hp temen gue, Ampun Gue punya temen sekamar anak mamaemoticon-Sorry

Quote:

  1. Gue Tau Berbagai Rasa Mie Instan
    Yang satu ini berkaitan erat dengan Tanggal Tua, biasanya sih gue makan mie itu pas Tanggal Tua, karna duit yang makin menipis dan tanggal 1 yang masih lama ( Ini salah satu KILLER MOMENT) dan jalan keluar nya adalah MIE INSTAN, karna mie ini sangat praktis, dan faktor utama gue milih mie instan karna harga nya yang murah dan cocok banget buat Tanggal Tua.
    Disini gue menjadi Pemburu Mie Instan, hampir semua jenis, merk , dan rasa mie instan udah pernah gue cobain, biasanya sih gue nyetok lumayan banyak buat Prepare menghadapi tanggal tua, Mulai dari Mie goreng, mie rebus, mie goreng rasa ayam, mie rebus rasa gule ayam, temen rasa pacar, pacar rasa temen udah pernah gue rasain semua, disaat seperti ini gue gak mikir lagi usus gue mau buntu atau gak, intinya gue bisa bertahan Menghadapi Tanggal Tua.

Quote:


Mungkin itu Hal hal menarik jadi anak kost versi gue
Kesimpulan nya:
Menjadi Anak kost itu bisa buat hidup lo berubah drastis, dengan menjadi anak kost lo bisa lebih menghargai uang, lo lebih bisa menghargai sesuap nasi, dan lo bisa menjadi anak yang lebih mandiri, dengan menjadi anak kost lo bakalan tau susah nya cari uang itu gimana, dengan begitu lo bakalan gak akan buang uang lo buat hal hal bodoh yang gak berguna, dengan menjadi anak kost lo akan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru lo, dan yang paling penting lo bakalan jadi orang yang BERKUALITAS!!emoticon-Cool

Mungkin itu aja yang bisa gue Ceritain tentang pengalam gue menjadi anak Kost
Semoga Bergunaemoticon-Jempol
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 5 suara
Menurut kalian umur berapa yang cocok buat jadi anak kost?
14-17 Tahun ( Masa masa SMA)
20%
17-20 Tahun (Masa Kuliah)
80%
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan