CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 251 dari 501
saya mimpi teman dekat ( Cewek ) minta pertolongan. dia tiba2 nyamperin.

( untuk lengkapnya saya lupa ). padahal semingguan ini kita diam2an karena ada sedikit masalah.

terimakasih
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Permisi sepuh

Ane mimpi melihat kecelakaan mobil di depan rumah ane

Itu aja, makasih emoticon-Smilie
delete
Diubah oleh afc1212
Pagi puh
saya ingin bertanya, akhir akhir ini ane sering banget mimpi pacar lama ane dengan latar di sekolah kita berdua, kadang juga ane dan dia serta temen temen ane
terkadang juga kita kaya pacaran, dan kadang juga ane sama dia takut untuk bicara
Note: pacar lama ini dengan orang yang sama, dalam seminggu kadang bisa mimpi 3 hari bersama dia
kira kira gimana ya puh artinya?
Quote:


1 benahin lg pemahamannya
2 mantan dlm masalah
Quote:


Jaga baik2 ilmunya
Quote:


1 gangguan gaib
2 ga fokus

Quote:


Ikuti aturan yg berlaku

Quote:


1 bebenah dlm keluarga.
2 yg dilakukan ada yg blom tepat

Quote:


Berbesar hatilah

Quote:


Benahin lg pola pikirnya, selesaikan permasalahan yg ada satu persatu.

Quote:


Tetap sadar dan waspada.

Quote:


Gejala ketindihan

Quote:


Terbuka diri kepada yg lainnya jg

Pagi puh,

Saya semalam bermimpi bertemu mantan (putus sudah 2 tahun lebih). Dan mimpi tersebut terasa nyata sekali. Dan saya ketemu di rumahnya, saya sangat dekat dengan dia layaknya pacaran. Saya sampai tahu pacar dia selama putus sama saya diceritain sama mbak rumahnya. Dan saya pun bertemu keluarga dia juga. Dia pun sangat perhatian sama saya, dan mamanya juga cerita tentang pacar dia yg sekarang. Namun kenyataannya mantan saya akan menikah tahun ini. Kira-kira pertanda apa ya puh?

thanks
Pagi puh, tadi malem saya ada mimpi yang agak mengganggu..

Saya mimpi motor saya dan motor teman saya (motor teman saya masih ada kunci di motor, yang saya udah kunci setang) yang ada di halaman rumah saya diambil orang(ibu2) dan anak2 daerah kampung. Setelah saya dan teman saya meminta si ibu memberi tahu lokasi motor, malah si ibu dan anak2 tersebut mempermainkan kami, sehingga saya refleks menghajar wajah ibu itu.

Kira2 apa arti mimpinya ya puh? Rasanya aneh soalnya saya laki dan memukul wanita, kesannya tidak gentle begitu.
Hatur nuhun puh emoticon-Smilie
Quote:


Ada hikmah dr suatu kejadian

Quote:


Jaga baik2 barang berharganya, jaga emosinya.
Malem puh dave.

Mau nanya, td ane tidur siang sbentar, mimpi dikit n ga nyambung.
Di mimpi kejadian yg ganjel cm pas ane dibonceng temen di jalan, sepatu ane yg kanan sol bawahnya rd lepas depannya (mangap gitu sepatunya).
Trus ga lama sepatu yg kiri mala jatuh, di pinggir jalan n mala kecemplung kaya selokan kecil yg ada di pinggir jalan.
Ane brenti mau ambil sepatu yg kecemplung itu, trus yg punya rumah depan selokan kluar nanyain ane lg ngapain.
Abis ane ambil tu sepatu, ane peres tu sepatu n sol bawahnya malah ikutan lepas.

Kira2 gitu mimpinya puh.

Adakah artinya puh dave??

Makasih..
Malam puh dave, saya numpang nanya tafsir mimpi lagi..

1. Mimpi jalan sama cewek ane yang sekarang lagi mau beli baju.

2. Mimpi jalan sama cewek ane yang sekarang lagi mau beli makanan

(2 mimpi diatas terjadi dalam waktu yang berbeda, dan ane sekarang lagi diem2an ama cewek ane karena ada suatu masalah)

3. Ane mimpi mengambil 2 potong kue di pasar dan ane dikejar2 sama orang banyak sampe ke arah rumah ane.

Mohon tafsirannya puh dave..
Quote:


mengakui kesalahan dan meminta maaf?
Pagi puh..

Mumpung masi inget, jd td semalem ane susah tidur, tidurpun kaya bentar2 bangun...


Ada dapet mimpi pendek, ane kaya mimpi duduk berdua sama temen di rumah ane mungkin malem, suasana gelap lampu mati.
Trus kaya liat seklebatan di salah satu kamar.

Temen ane jg liat, kitaa berdua mikirnya maling.
Temen ane cegat di luar pintu kamar, ane yg masuk kamar.

Begitu ane masuk, yg di dalem mala ada kaya (mungkin) hantu wanita (dalem mimpi ane menyimpulkan hantu).
Kaya hantu cewe jepang pake baju rok pnjang kaya baju kunti tp warna pink.
Muka sipit putih pucet, rambut panjang.

Dia kaya agresif tangannya maju2, mulutnya mangap2 tp ga brsuara, kaya mendesis gitu...

Ga tau gimana di tangan kanan ane koq kaya ada pegang jimat (di mimpi ane meyakini jimat, bentuknya kotak kecil bening seukuran kaya korek api kayu, dalemnya kuning kaya ada tulisan arab), ane kasi tunjuk tu jimat, dianya cm kaya menghindar sambil masi mangap2.

Trus krn kaget, ane tiba2 kebangun.

Tu cm bunga tidurkah puh?

Ane bawaaanya masi mrinding ni...

Makasih puh..
Halo Om Dave,

Tanya lagi dong
Saya mimpi
Toko baju saya di datangi nenek tua dengan pembantu nya..
Nenek itu bilang "Saya setiap hari jam 10 pagi datang,kenapa ga buka jam 10 pagi?"
Saya bilang "ia saya biasa jam 12 baru buka"
(Di mimpi dia sebagai customer suruh saya buka jam 10 pagi)
Dunia asli saya buka toko jam 11-12an biasa nya

Apa ya om dave arti nya?

Makasih om dave.
Hehe
Diubah oleh FalcaoAquila
Quote:


Akan mendapatkan pencerahan.

Quote:


Apa yg terjadi baiknya diterima dgn baik.
Quote:


Gangguan gaib, hati2 dgn jimat2
Halaman 251 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di