Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rhizaelAvatar border
TS
rhizael
[ASK] Perlu urun rembug pengajuan kredit mobil pertama kali ga!!!
[Ask] Mohon bantuan suhu-suhu dimari
Ane rencana bulan depan mau ambil kredit mobil (mobil pertama ganemoticon-Wink ) hasil nabung gaji yang pas pas an hampir tiga tahun iniemoticon-Wowcantik .Rencana ane kredit, udah kontak beberapa sales udah bermacam-macam nego ane sampaikan sampai akhirnya ok dengan penawaran satu sales sebut saja si A. dengan rincian Harga mobil OTR 201.300.000, discount 17 juta sekian, leasing pakai mandira 4 tahun jatuhnya jadi 3,5 sekian x47 (ane ambil 4 tahun), dengan bonus talng air, kaca film, sensor parkir, karpet dan souvernir. Minggu depan rencana akan dateng ke dealer dan lihat barang kalau ok rencana langsung tanda jadi.
Pertanyaannya
1. Ane awam se awam-awamnya, bagaimana cara untuk memastikan bahwa ketika nanti ane deal dan tanda jadi, itu semua bonus termasuk perhitungan ane peroleh semuanya, takutnya itu cuma omong manis saja, baca di kaskus banyak juga yg ketipu terkait bonus dll (sales nakalemoticon-Lempar Bata )
2. Ane coba tanya ke temen ane bilangnya nanti pada saat sebelum SPK semua rincian perhitungan dan bonus disuruh dicantumkan di SPK tersebut, apakah demikian?
3. Sebetulnya alurnya kalo kredit mobil ini bagaimana sih? dan hal -hal apa yang perlu ane perhatikan sebagai customer

Sekali lagi ane pembeli yang awam banget, ane aja kyak ngimpi bisa beli mobil. Mohon bantuan saran suhu-suhu dimariemoticon-Shakehand2

o iya kalau salah tempat post, mohon bisa dipindah kan hehehe

terima kasihemoticon-Toast
Diubah oleh rhizael 29-03-2017 11:12
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan