CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bingung :( [Masukan Nya Dong Gan/sist]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58dfbaa5c0cb17b42c8b4577/bingung--masukan-nya-dong-gan-sist

Bingung :( [Masukan Nya Dong Gan/sist]

CASE CLOSED

Udah punya solusi

Thx
Diubah oleh leo25.91
Halaman 1 dari 3
kasih duit, ntar jg emaknya anak lu pertimbangin mau ktemuan ngoahahaha
Ga harus jadi suaminya buat tanggung jawab sebagai ayah anak itu toh. Ya penuhi kewajiban sebagai ayah aja. Sebisa mungkin ketemu dulu, trus biayai sekolah anak ente. Intinya ente ya ambil bagianlah dalam hidup anak ente.

Bicara ama ibunya untuk bisa lakukan itu gimana caranya? Butuh proses jadi ente harus sabar.
Quote:


gak mungkin mau gan secara dia udh hidup berkecukupan, suami nya tergolong tajir/anak org kaya..
kenapa dulu nyerah atuh sayang?
sekarang ngarep kembali udah gak bisa. cewek keturunannya udah bahagia, kk dulu punya kesempatan malah dilewatin. berhenti kontekan. statusnya udah istri orang juga yang ada suaminya. ngapain juga coba? mau ikut-ikutan jadi garda binor hunter?

ada bekas istri tapi gak ada yang namanya bekas anak

kalau itu anak kk beneran, kk punya hak buat ketemu sebenernya (sanad riwayat anak tetep ke ayah kandungnya). cuma demi menjaga keutuhan rumah tangga seorang istri agak dilema nih. kalau diakui ibunya itu anak kk, tanggung jawab seorang ayah tetep harus nafkahin walaupun status bukan suami.
Quote:


iya gan makasih masukan nya lg ane pikirin..
ane ga kompeten soal beginian gan numpang mejeng aja ya emoticon-Malu
Kl menurutku, km sdh berusaha sebisa mgk utk bertanggungjawab tapinya mantanmu menolak semua itu. Mgk alasannya dia krn mantan suaminya lbh mapan dr km. Ya sudah ditunggu saja janjinya mau ketemuin km dgn anaknya itu, kalaupun ga kesampaian ga perlu pake cara2 pemaksaan. Intinya ga perlu merasa terlalu bersalah (kecuali yg bagian melakukan sex before married).
sbnrnya ane ga pernah suka sm hubungan bunting diluar nikah emoticon-Wink
mending agan nafkahi tuh anak, trus kumpulin harta yg banyak, ntr juga minta balik emoticon-Shutup

agan bisa gak bayarin keperluan anknya? punya tempat yg nyaman gak? punya kendaraan nyaman ga?
krn hubungan dilandasi dgn kenyamanan emoticon-Hammer2
cari istri

salurkan
kasih sayang seorang suami ke seorang istri yang mau dinikahin sama lo
besok mau nanem saham dimana lagi? emoticon-Thinking

emoticon-Ngacir


Quote:

Setuju. Sebagai laki mah harus bisa ngidupin anak gan. (Kalau agan yakin itu anak agan)

Kalau cewenya gamau diganggu, perhatiin aja dr jauh. Hubungan darah mah akan ttp ada terus sm anak
Ane gapunya pengalaman tentang hal ini.
But i need some informations, for science purpose emoticon-Blue Guy Peace
Yah well, setidaknya lo masih mau bertanggung jawab karena lo sadar itu buah dosa lo kan.

Kalau di 'sono' dah bodo amat.
anak lu umur berapa?
raise issue aja ke pengadilan.
tapi paling juga lu gak dapat hak asuh.
ya paling dpt ketemuan doank.
mendingan ente masuk partai Gerindra gan

jangan lupa apalin lagunya

-MARS PERINDO-

-M-arilah seluruh Rakyat Indonesia
-A-rahkan pandanganmu ke depan
-R-aihlah mimpimu bagi nusa bangsa
-S-atukan tekadmu tuk masa depan

-P-antang.... menyerah.... itulah... pedomanmu....
-E-ntaslah kemiskinan cita-citamu
-R-intangan tak menggetarkan dirimu
-I-ndonesia maju, sejahtera tujuanmu
-N-yalakan api semangat perjuangan
-D-engungkan gema, nyatakan persatuan
-O-leh PERINDO.... oleh PERINDO....

JAYALAH INDONESIA !
Diubah oleh kiarasalakjaya
Quote:


ane nyerah karena ada alasan dari keluarga ane yg gak setuju, nerima anak nya aja gak sama mama nya itu yg bikin ane bingung..
Quote:


Quote:


Ane emg kalah tajir sama suami nya
Quote:


anak baru mau jalan 2 tahun
Quote:


Ane sih udh ada calon istri seorang PNS dikota ane, calon ane ini tau soal anak itu dan malah suruh bawa anak itu..
Quote:


gw bisa maklum. inflasi tinggi, apa apa serba mahal, jd wajar banyak orang stres jaman sekarang hahaha
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di